Honda X-ADV 750 2017 Resmi Dijual Di Vietnam, Harganya Gile Bener.

0

Motor Honda ini merupakan gabungan antara motor matik dan motor touring. Jadi motor ini bisa buat jalan-jalan sekaligus juga siap diajak tempur melewati medan ekstrim.

foto: Honda.co.uk

Motor yang resmi dijual di Vietnam ini adalah Honda X-ADV 750. Motor kelas premium ini didatangkan secara utuh/built up dari Jepang sono. Menggunakan mesin 750 cc yang mampu menghasilkan tenaga 54 Hp motor ini sangat garang buat libas segala macam medan. Akselerasinya dimaksimalkan secara sempurna karena tenaga yang besar tadi digabungkan dengan transmisi otomatis yang dual clutch transmision. Ada 2 mode berkendara yaitu mode drive dan mode Sport.

foto: Honda.co.uk

Dari model wah siapa yang tidak ngiler, gahar bro. Mesin juga tak kalah gahar tenaganya, maklum 750 cc bro. Tapi eits ada tapinya, harganya itu juga ikutan gahar. Di Jepang sang doi dihargai 1.209.600 Yen ( Rp 143 juta ), di Inggris negaranya Pangeran William dibanderol 9.599 Poundsterling ( Rp 159 juta ). Yang gak kuat itu jika tau harga yang dibanderol di Vietnam, harganya VND 560 juta ( Rp 327 juta ) widih mehong banget. Lha kalo dijual di Indonesia mau berapa perak bro.

Leave a Reply