Mantab, Mitsubishi Outlander Hybrid Diborong Kepolisian Ukraina

0

Sebanyak 635 Unit Mitsubishi Outlander PHEV(Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dikirim ke kepolisian Ukraina.
Perusahaan Mitsubishi Motors yang bermarkas di Minato-ku, Tokyo, dimana selaku boss dan CEO,  Masuko Osamu yang selanjtnya disebut Mitsubishi Motors Corporation, mengumumkan pada 25 Mei bahwa mereka akan mengirimkan 635 unit Outlander PHEV kepada kepolisian Ukraina melewati MMCU, sebuah perusahaan penjualan dan impor lokal di negara tersebut.


Dalam upacara pengiriman yang diadakan di Kiev, dihadiri beberapa pejabat pemerintahan, termasuk Perdana Menteri.
Persediaan ini berdasarkan persetujuan pembelian kredit emisi yang dilakukan oleh beberapa pemerintahan dan perusahaan Jepang di negara tersebut.
Ukraina akan menggunakan Outlander PHEV untuk mobil kepolisian sebagai bagian dari program Green Investment Scheme, program dibawah Protokol Kyoto untuk pengurangan CO2 dan emisi gas rumah kaca . Ini kedua kalinya mereka melakukan pengiriman mobil dibawah program tersebut, setelah pengiriman 507 unit i-MiEV untuk pemerintah Estonia (pengiriman dimulai bulan Oktober 2011).
CEO Mitsubishi Masuko Osamu dalam pidatonya sangat mengapresiasi Outlander PHEV dan berterima kasih sebagai mobil polisi terpilih.
Outlander PHEV tidak hanya ramah lingkungan, namun juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti S-AWC (Super All Wheel Control) untuk sistem integrasi kontrol gerak kendaraan dan memiliki fungsi yang sesuai untuk mobil polisi.
Sementara itu, Outlander PHEV telah terjual sekitar 80.768 unit di akhir tahun 2016 sejak penjualan dimulai tahun 2013, dan telah menjadi mobil plug-in hybrid terlaris selama empat tahun terakhir hingga 2016.

Leave a Reply