Honda CMX500 Rebel Di Indonesia Dibuat Khusus.


ktm indonesia

2017 Honda Rebel 500

Honda CMX500 Rebel yang akan ngaspal di Indonesia bakal dibuat khusus dan ini untuk menyesuaikan dengan karakter orang Indonesia. Meskipun Honda Rebel ini didatangkan langsung secara built up/utuh dari Thailand namun untuk pasar Indonesia dibuat lain.

Di Thailand sendiri, Honda Rebel ini hanya punya 1 jok aja atau single jok, namun di Indonesia akan dipasang 2 jok. Untuk di Thailand jok tambahan untuk boncenger ini dijual secara terpisah, namun di Indonesia konsumen jika beli Honda Rebel ini sudah dapat 2 jok yaitu pengemudi dan boncenger. Sudah terbukti kan jika orang Indonesia tidak mau dan tidak suka jadi JOMBLOWER.

Eits…ada ketentuannya lo bagi para boncenger Honda Rebel ini. Jika bobot tubuh anda lebih dari 75 kg wah dapat dipastikan anda tidak bisa membonceng di motor keren bergaya klasik ini. Jok untuk boncenger ini memang diletakkan langsung diatas spakbor, jadi jika anda bertubuh agak “berisi” maka dikhawatirkan anda tidak akan nyaman dibonceng “mungkin” pantat anda terasa kepentok ama ban ???

Honda Rebel ini menggunakan peleg 16 inci dengan ukuran ban 130/90 – 16 pada roda depan dan 150/80 – 16 pada roda belakang. Mengusung mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder bertenaga 35,2  kW dan torsi sebesar 45,8 Nm. Serta sistem pengereman ABS (anti brake system) sebagai standart. Tangki yang seakan mendongak dan mlenduk di depan itu bisa menampung 11,2 liter BBM.

Terdapat 3 pilihan warna yaitu Graphite Black, Mat Armored Silver Metalic dan Millenium Red dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 147 jutaan ajah.

 

Be the first to comment

Leave a Reply