“Honda Welcome Plaza Aoyama” Gelar Pameran Mengenang Nicky Hayden


ktm indonesia

Berlokasi di Honda Welcome Plaza Aoyama dengan alamat  〒107-0062 Tokyo, Minato, Minamiaoyama, 2 Chome−1−1 Honda青山ビル -Japan,  akan digelar eksibisi mengenang  Nicky Hayden yang akan diselenggarakan mulai kemarin Jumat 26 mei hingga Jumat 23 Juni 2017.
Nicky Hayden, yang saat ini berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia Superbike dengan tim Honda, meninggal dunia pada 22 Mei waktu setempat, setelah mengalami kecelakaan saat latihan setelah balapan di Italia… Nicky Hayden memulai debutnya di kelas MotoGP dengan Tim Repsol Honda,  pada tahun 2003, dia berhasil menangi juara dunia termuda di Kelas Superbike AMA pada tahun 2002. .. dan di tahun 2005 dia memenangkan kemenangan pertamanya di negara asalnya Amerika dan pada tahun 2006 dia menang Juara dunia balapn tertinggi MotoGP setelah melewati pertarungan yang sengit.

Di tahun 2016 Nicky pindah ke Kejuaraan Dunia Superbike dan berpartisipasi dalam ajang balap ketahanan Suzuka 8 H  tahun ini dan seperti yang diharapkan sebagai veteran yang memanfaatkan sepenuhnya karirnya yang meluas, gaya balapnya yang  agresif dan merupakan pembalap hebat yang Berpikiran terbuka dan dicintai semua orang.

Di Honda Welcome Plaza Aoyama-Nickey Hayden, akan memamerkan mesin “RC211V” yang digunakan Nicky pada tahun 2006 yang memenangkan kejuaraan dengan baju balap dan helm yang asli digunakan saat itu , Selain untuk menghormati Mr. Achievement, Honda  juga mengadakan pameran khusus yang mengungkapkan apresiasi Honda yang tulus.

Tentang Lokasi Pameran, “Honda Welcome Plaza Aoyama”

Be the first to comment

Leave a Reply