Berita Duka: Nicky Hayden Meninggal Dunia, #RIPNicky !


ktm indonesia

RIP NIcky Hayden
RIP NIcky Hayden

Setelah beberapa hari kita mendengar Rumors yang simpang siur tentang kondisi rider Honda Superbike dan mantan rider Repsol Honda kini berita resmi dilansir oleh Red Bull Honda World Superbike Team dimana bunyi pengumuman resmi itu adalah

” Dengan kesedihan yang luar biasa kita harus mengumumkan bahwa Nicky Hayden telah meninggal dunia. Pernyataan lengkap #RIPNicky

Kembali tim Red Bull Honda World Superbike dengan sangat sedih  harus mengumumkan bahwa Nicky Hayden telah menyerah pada cedera yang diderita saat insiden saat mengendarai sepeda nya pada Rabu lalu.

Nicky meninggal dunia pada pukul 19.09 CEST ( Central European Summer Time) atau waktu Eropa, tanggal 22 Mei 2017  di Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena, Italia. tunangannya Jackie, ibu Rose dan saudara Tommy ada di sisinya.

Sepanjang karirnya profesionalisme Nicky dan semangat juangnya sangat dihargai dan membawanya ke banyak kesuksesan, termasuk impian masa kecilnya untuk dinobatkan sebagai Juara Dunia MotoGP dengan Honda di tahun 2006. Serta menjadi juara sejati di trek, Nicky adalah Favorit bagi penggemarnya karena sifatnya yang baik, sikap santai, dan senyuman lebar yang selalu dia bawa kemana-mana.

 

Tidak ada yang mengatakan lebih banyak tentang karakter Nicky selain tanggapan yang luar biasa yang diungkapkan oleh sesama rekan pembalap dan sekian banyak penggemarnya selama beberapa hari terakhir ini. Jackie dan keluarganya sangat bersyukur atas doa dan harapan yang tak terhitung jumlahnya untuk Nicky.

‘Kentucky Kid’ akan sangat dirindukan oleh semua yang pernah merasa senang bertemu dengannya atau bertemu secara khusus dengan dia  untuk melihatnya bersepeda sepeda motor di sekitar lintasan, baik itu lintasan off road atau aspal.

Dunia balap mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu putra tersayangnya. Istirahat dalam damai (RIP) Nicholas ‘Nicky’ Patrick Hayden.

 

 

 

Berikut pernyataan dari pihak keluarga yang diwakili oleh saudaranya, Tommy Hayden

“Atas nama seluruh keluarga Hayden dan tunangan Nicky, Jackie, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka – sangat menyenangkan bagi kami semua karena mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang dengan cara yang begitu positif.
Meskipun ini jelas waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky dengan bahagia – mengendarai sepeda motor. Dia bermimpi sebagai anak sebagai pembalap pro dan tidak hanya meraihnya tapi juga berhasil mencapai puncak olahraga pilihannya menjadi Juara Dunia. Kami sangat bangga dengan itu.
Terlepas dari kenangan ‘publik’ ini, kami juga akan memiliki banyak kenangan indah dan bahagia dari Nicky di rumah di Kentucky, di jantung keluarga. Kita semua akan sangat merindukannya.
Penting juga bagi kami untuk berterima kasih kepada semua staf rumah sakit atas dukungan mereka yang luar biasa – mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang kami berharap bisa segera menemani Nicky. “

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply