Honda CBR250RR Versi RBS.. Racikan HRC


ktm indonesia

Namanya juga motor sport akan kurang lengkap jika tidak memiliki versi balap sesungguhnya, walau secara “standart” motor ini bisa kalahkan rivalnya di jalan raya, namun untuk versi oprekan buat sirkuit masih belum tersedia seperti kompetitor, namun sepertinya indukan balap level dewanya Honda ( baca: HRC) akhirnya turun tangan dengan melansir varian dengan basis race itu…
Divisi balap Honda Racing Corporation itu memberi nama  CBR250RR Race Base Version (RBS) dan dipanjang pada event pameran otomotif di Osaka Motorcycle Show.

Laburan khas warna Honda terlihat disana ada guratan warna putih, biru dan merah, penampakan fisik nya pun dirombak menjadi motor balap sungguhan seperti model lampu,tempat duduk… ubahan sektor knalpot dan seperti biasa untuk versi balap tidak gunakan pengereman ABS..
Apakah hanya tampilan luar doang? ternyata tidak… limiter speed motor juga dibuka demi dapatkan kecepatan penuh dari motor baru Honda dengan dua silinder ini sehingga motor ences digeber hingga 180 kpj lebih..
Apakah dengan ini Honda disinyalir kuat akan turun tahun depan di ajang balap Nasional… Honda sepertinya sudah melangkah kesana.

Honda memang sudah seharusnya serius di kelas balap seperempat liter dan melekatkan dengan erat image motor sport pilih tandingnya karena memang CBR250RR adalah flagship di kelasnya… hajar bleh

Be the first to comment

Leave a Reply