Valentino Rossi Beri Hadiah Pada Pasien Rumah sakit Anak..

Lagi sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh Valentino Rossi, dimana ikut berbagi kegembiraan dengan para pasien anak yang dirawat di Rumah Sakit Anak Regina Margherita..sebuah sikap yang patut dicontoh oleh semua rider akan rasa empati terhadap sesama.. merasakan penderitaan, terutama pada anak-anak yang tak berdaya.. ini adalah aksi yang ditunjukkan oleh rider Valentino Rossi dan fan-club nya untuk anak- anak di  rumah sakit anak di Turin “Regina Margherita”
rossi-parma-hospital
Kemarin adalah memang hari yang menggembirakan  bagi anak-anak yang dirawat di Rumah Sakit infantil Regina Margherita di Turin. Fan Club Valentino Rossi mengadakan kunjungan ke bagian bedah anak, pediatri/Ilmu Kesehatan Anak dan Gawat Darurat  untuk membawakan anak-anak yang dirawat di rumah sakit itu sebuah paket hadiah dari Valentino Rossi. Setiap anak diberi satu paket hadiah resmi dari valentino Rossi  yang terdiri dari topi, t-shirt, gadget dan bendera.

Kegiatan seperti ini bukan kali ini saja dilakukan  Valentino dimana berbuat kebaikan dan kegiatan positif  terhadap anak-anak yang dirawat di rumah sakit, seperti ketika Rossi menang di Jerez awal tahun ini kemudian beberapa hari kemudian membawa trofi dan dekat sekali dengan anak anak di rumah sakit anak di Parma.
Pesan moralnya adalah sebuah kemenangan tidak hanya semata mengalahkan lawan dan sebuah ambisi…

 

 

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page