Performa Jorge Lorenzo Saat Ini membuat Khawatir Ducati…Nah Loh…!!!

Tak perlu sungkan untuk melihat kenyataan bahwa Jorge Lorenzo yang dibayar mahal dan digadang-gadang bakalan mampu membawa Ducati ke level tertinggi dikelas MotoGP performanya mengkhawatirkan.. itu pulalah yang menjadi konsen tim merah akan seperti apakah nantinya motor buat Lorenzo agar bisa kompetitif..
Tim Ducati saat ini dalam kondisi full dan fokus dalam  memastikan motor yang sesuai dengan kebutuhan  Jorge Lorenzo  dan dapat membantu Jorge untuk lebih mengekspresikan potensinya sebagai rider, dimana semua menjadi tanggung jawab Paolo Ciabatti, menjadi sebuah  program MotoGP dari Borgo Panigale.


Di Silverstone desmosedici melemah…!! dan paruh kedua musim seakan tenggelam, ditambah dengan kondisi prestasi Lorenzo yang mengkhawatirkan saat ini, wajar bagi tim merah untuk lebih fokus lagi develope motor yang lebih kompetitif demi melawan Yamaha dan Honda di 2017.
Tujuan dari teknisi Ducati adalah untuk mendapatkan sepeda motor yang kompetitif dan  menurut  Paolo Ciabatti, itu bukan hal yang mudah.
“Kami memiliki ide, Gigi Dall’Igna kenal baik dengan karakter Jorge untuk waktu yang lama, jadi kita tahu apa kualitas dan kebutuhannya, bahkan jika setelah tes Valencia kita akan memiliki gagasan yang  sedikit lebih jelas, Namun  kami juga memastikan bahwa sepeda motor tahun depan hanya diperuntukkan bagi rider-rider kuat di ducati, tidak hanya untuk Jorge, tetapi juga untuk semua bahkan di Pramac akan memiliki sepeda motor itu pada tahun 2017 dan kami tidak ingin pengulangan kasus seperti Silverstone, power Ducati akan tetap seperti ini, tenaga mesin akan tetap dan hampir tidak berubah.dan kita tahu bahwa itu adalah salah satu karakteristik utama dari sepeda motor kami (power mesin) dan  biasanya membutuhkan usaha yang lebih besar,” pungkas Ciabatti.
Jorge Lorenzo

1 Comment

Leave a Reply