Marc Marquez : Valentino Rossi Pintar dan Ingin Membuat Dia Gugup..Wah..!!!

Rupanya Marc Marquez tidak hanya waspada dengan serangan lawan di trek saja dan berpikir bahwa Valentino Rossi memang sangat pintar dan hanya ingin membuat dia gugup saja.
Marc Marquez pun juga berpikir bahwa Valentino Rossi akan melakukan segalanya untuk membuatnya gugup. hal ini diungkapkan pembalap MotoGP asal Spanyol selama presentasi di Madrid parfum barunya ketika dia  mulai berbicara tentang Rossi.

marc-marquez-parfum

MARC MARQUEZ : VALENTINO ROSSI PINTAR

Marc Marquez menambahkan bahwa lawannya itu cukup pintar untuk ‘bermain kartu’, dan ia akan melanjutkan pertempuran itu di trek dan berpikir tentang MotoGP lebih baik , karena cara kompetisi itu  tidak sesuai dengan mereka.

Pembalap Spanyol berpikir gelar dunia MotoGP tidak akan terkunci di Jepang, walaupun akan ada kesempatan kecil untuk naik podium.  tidak akan membuat Marc cemas, karena di Jepang tidak akan terjadi sesuatu yang istimewa. Marc Marquez bahkan tidak ingin pesta, karena meskipun ia memiliki 52 poin lebih dari Valentino Rossi tidak ingin meninggalkan setiap kesempatan apapun.

Walaupun terlihat Marc berusaha tidak meladeni serangan ‘Psy war’ Valentino Rossi..justru strategi bertahan Marc yang tetap dingin itu yang bahaya jika lawan tidak waspada… entah benar atau tidak anggapan Marc tentang Rossi yang bilang Rossi sengaja buat Dia gugup..atau hanya perasaan Mas Marquez saja nih .. hehehe 😀

Related Articles

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page