Brad Binder Kunci Gelar Moto 3 di Aragon… Selamat Yaa..!!!

Seri aragon merupakan seri yang membahagiakan bagi  Brad Binder pasalnya dengan menyelesaikan finish ke dua disini berarti sudah menutup kemungkinan rider lain untuk rebut mahkota tertingggi kelas moto3,  ya gelar sudah dikunci rapat-rapat..

brad-binder-moto3-aragon-2016

Walaupun tidak menang dan hanya berada di posisi kedua namun secara poin sudah tidak terkejar lagi hingga seri penutup sekalipun…

Brad Binder secara hitungan matematis mengukuhkan dirinya sebagai   World Champion Moto3 setelah  Grand Prix  Aragon, dan dengan menyisakan 4 balapan lagi untuk musim ini.
Rider asal Afika Selatan ini mengunci gelar perdannya dengan tim Red Bull KTM Ajo  dengan 5 musim kebersamaannya dengan tim itu.., Awal bergabungnya Binder adalah saat di  Red Bull Rookies Cup dan bertanding penuh di World Cup tahun  2012, debutnya diawali tahun sebelumnya di kelas  125cc di GP Indianapolis, dimana saat itu menggantikan  Luis Salom di  RW Racing GP.setelah itu melompat ke  Kalex KTM tahun 2012  dan peringkat 21.

brad-binder-moto3-aragon-2016

“Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan saya . Saya sangat senang dan sekarang saya melihat ke depan untuk musim selanjutnya (2017)”

Dua musim berikutnya dengan Ambrogio Racing tahun  2013 dengan  Suter Honda, dan tahun 2014 di  Mahindra, yang berhasil membawa podium-2 dia di seri GP Jerman , dan podium 3 di Jepang dan total peringkat dunia ke-11….
tahun 2015 gabung dengan tim papan atas Moto3,  Red Bull KTM Ajo,berhasil sabet podium sebanyak 4 kali dan peringkat 6 Dunia
Lalu 2016 kunci gelar dengan menyisakan 4 race lagi…

Selamat yaa…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page