Marc Marquez Juara Aragon, Lorenzo Kedua, Valentino Rossi Ketiga…

2

Seri ke-14 MotorLand Aragon menjadi titik kuat Marquez untuk meraih gelar Dunianya tahun ini… dengan pemilihan ban depan keras akhirnya perkasa di paruh kedua balapan, sedangkan kedua pembalap Yamaha Rossi dan Lorenzo sebenarnya akan menyajikan pertarungan menarik di akhir race namun karena kesalahan Rossi melebar akhirnya tertinggal hampir 3 detik dari Lorenzo…

Kunci kemenangan bagi pembalap papan atas adalah pemilihan ban..dan Marquez kali ini beruntung dengan ban keras karena hampir crash di pertengahan race karena terlalu memaksa, dan menurunkan ritme balap dan di push pada paruh kedua…briliant startegi…

pemlihan-ban-aragon-2016-motogp

marquez-aragon

Marquez “Saya membuat kesalahan dan hampir kehilangan posisi depan … Langkah demi langkah saya punya ritme yang baik … Saya sangat senang karena Rossi mendapat  poin”

lorenzo
Lorenzo “Saya mengikuti naluri saya untuk pergi dengan ban belakang keras … saya lakukan dengan maksimal dan akhirnya kami selesai lebih dekat dengan podium 1”
valentino

Rossi “Ini memalukan karena saya membuat kesalahan ketika kurang 2 lap dan melebar tapi ok! karena masih podium ”

 

2 COMMENTS

  1. Di misano mau menang diembat m pedrosa, d aragon mau podium 2 di sikat m jolor. Semakin menguatkan opini fumiyem, rossi kalah krn d keroyok. Gimana fumiyem ?!?

Leave a Reply