Wilco Zeelenberg : Marc Marquez sangat fantastis… Tapi Yamaha Bisa mengejar…!!

0

Pada paruh pertama musim ini, penampilan dari Marc Marquez begitu luar biasa, hal itu menuai tanggapan dari Manager tim Movistar Yamaha Wilco Zeelenberg.
Zeelenberg menilai performa Marc Marquez sejauh ini sangat fantastis Meskipun penampilannya saat ini tidak cepat tapi ia mampu menang disaat waktu dan tempat yang tepat.

Marc-Marquez-test-6-Winglets-in-season-testing-MotoGP-jerez-2016
Dibalapan pertama musim ini terlihat jelas performa Marquez merupakan yang perkasa sejauh ini. Jika kita melihat penampilannya ia juga sering terjatuh, tapi beruntungnya selalu pada waktu dan tempat yang tepat …

“ Ini merupakan musim yang sedikit aneh dan Anda tak bisa mengatakan seseorang jauh lebih kuat dari pada yang lain. Marquez telah memimpin dengan klasemen 48 poin dari Jorge Lorenzo, tapi jika melihat ke belakang dia juga sering mengalami kesulitan. Saya pikir tak ada perbedaan yang sangat besar antara mereka hanya saja Marquez telah mengambil keuntungan dari momen yang dirinya miliki, tapi kami masih punya sisa banyak balapan dan saya percaya masih banyak hal yang masih bisa terjadi ”

Valentino rossi marc marquez jorge lorenzo

Paruh dua musim ini Yamaha sepertinya termotivasi besar buat kejar ketertinggalannya… Terutama Jorge Lorenzo Team… Yakin Bro…??

Leave a Reply