Beranikah Stoner Kembali Bersaing Di MotoGP…???

Performa yang mengejutkan dari Casey Stoner yang sudah sangat lama tak membalap, namun ia masih sangat kompetitif untuk menjadi pembalap Motogp.
Hal itu terlihat jelas saat sesi test di sirkuit Red Bull Ring Austria selama dua hari, ia tampil dengan sangat mengesankan dengan mengekor dua pembalap pabrikan Ducati lainnya seperti Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dengan menjadi pembalap tercepat ketiga dengan torehan waktu terbaiknya 1 menit 23.865d.

Casey Stoner Misano Test 2016

Hal ini menjadi bukti bahwa Casey Stoner masih sangat kompetitif dengan performa yang tak menurun sedikitpun. Menariknya performa Casey saat ini bisa menjadi alasan pabrikan Ducati untuk bisa mengambil jatah Wild Card untuk tahun ini disirkuit Philip Island Australia dimana Casey Stoner menjadi pembalap tuan rumah. Kita akan tunggu kabar apakah dirinya akan kembali menjajal aspal dengan memakai jatah Wild Card. Tunggu saja!!

Casey Stoner

Walau untuk kembali balapan tidak hanya kemampuan beberapa lap saja yang dibutuhkan , namun full race… mental fisik sudah beda jauh dengan saat dia bertarung dulu… kondisinya sudah beda, toh kalau kalahpun Casey tidak ada yang harus dibuktikan… menang justru akan jadi pamornya sebagai brand ambassador Ducati tambah moncer…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page