Marc Marquez Lebih Dewasa Lawan Wajib Waspada..!!!

Direktur HRC Honda Livio Suppo memberikan penilaian dan pujian terhadap Marc Marquez yang ia nilai saat ini sudah semakin dewasa dan mantang dalam menjalani balap di Assen pekan lalu.
Saat ini Marc Marquez terpaut unggul jauh dari pada rival Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi setelah berhasil meraih podium kedua dilintasan yang diguyur oleh hujan.

image

Penilaian dari Livio Suppo bukan tanpa alasan, menurut dirinya Marc Marquez kini dapat bersabar ketika situasi tak memungkinkan untuk meraih hasil maksimal. Namun poin dengan kesabaran saat ini Marc Marquez semakin kokoh dipuncak klasemen.
“ Di Grand Prix Assen, Marc berhasil tampil dengan sangat baik dalam lintasan balapan yang sulit, ia kini semakin dewasa dengan menyadari bahwa targetnya bukanlah menang sekarang, melainkan menggukuhkan poin untuk menjadi juara dunia nanti. Kami tahu sekarang ia begitu sabar dan mau menanti peluangnya ”
” Tak peduli seberapa banyak nasihat yang mereka berikan kepada Marc Marquez sebelum balapan dimulai, kalau bukan dirinya sendiri yang sadar akan resiko yang akan ia hadapi nanti. Anda bisa mengatakan apapun yang Anda ingin sampaikan kepada Marc Marquez, namun ia takkan melakukannya kecuali ia yakin dengan sendirinya. Bagaimana pun Marc Marquez telah menunjukkan saat ini ia sudah semakin matang dan telah belajar banyak dari tahun lalu ”

Related Articles

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page