Ian Lougher: Rossi, Lorenzo dan Marquez,Tidak Bisa Menang Di Isle Of Man TT… Yo po ra..???

Isle Of Man TT

Ian Lougher

Sebuah Tantangan untuk Rossi, Lorenzo dan Marquez di TT Isle Man!

Ian Lougher juara sekaligus pembalap veteran yang terkenal dengan sepak terjangnya di ajang balapan taruhan nyawa TT Isle of Man.

Saat ini Ian Lougher tinggal di Irlandia Utara dengan seorang istri asal Jepang, Ian telah memenangkan sepuluh kali kejuaraan yang terkenal dengan balapan TT Isle of Man . Dan beberapa minggu yang lalu, Ia kembali mengendarai sepeda motor dua-stroke 500cc, dan sepeda motor MMX Suter 500 yang sangat terkenal, karena hanya diproduksi dengan edisi terbatas hanya 99 buah sepeda motor yang diproduksi oleh Suter Racing Tecnology.

isle of man tt crash

Banyak penggemar dan lawan-lawannya yang senang atas keputusan Ian yang kembali datang setelah dua tahun tidak aktif dalam kejuaraan tersebut.

“ Ini sangat bagus dan menyenangkan dengan tim yang sangat profesional, meskipun kami belum mampu menutup kekurangan 30 detik kami saat ini. Sepeda ini memiliki banyak potensi dan saya pasti bisa lebih cepat walapun saya tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu. Ada titik-titik dimana saya merasa sangat nyaman dan kemudian di beberapa tempat saya merasa motor seperti akan menekuk dengan sendirinya. Saat ini feeling dengan garpu depan terasa belum optimal. kemudian dibeberapa situasi saya cukup dekat dengan pinggiran jalan dan saya ingat bahwa di sini tidak banyak ruang untuk melakukan kesalahan seperti ini ”

Selain itu, TT Isle of Man adalah olahraga yang sangat berbeda dari MotoGP, dimana beberapa contoh tertentu mungkin tidak akan pernah akan menjadi pilihan bagi pembalap-pembalap motogp khususnya bagi Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

“ Motogp dan TT Isle of Man adalah dua kejuaraan tetapi mereka sangat jauh berbeda, tapi setelah saya pikir hal ini tidak benar karena Ian Hutchinson dan Michael Dunlop, dapat mengendarai di kejuaraan Inggris di kelas 600cc. Jadi di saat yang sama, saya yakin Rossi, Lorenzo dan Marquez akan sangat cepat, tetapi tidak satupun dari mereka bisa menang, di kejuaraan ini. Mereka tidak akan pernah bersedia untuk mengambil bagian dari kejuaraan ini, karena disini anda perlu nyali yang tinggi.

6 Comments

  1. Jorge jelas coret aja, trek basah aja langsung mlorot. Vale casey marc mungkin bisa menang disini. Mereka hanya belum mencoba.

Leave a Reply