Marc Marquez Akan “Perawanin” Red Bull Ring dengan RC213V-S … Ahaaiii… !!!

Marc Marquez RC213V-S

MotoGP—Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan mengambil kesempatan dari rehat yang lumayan dalam jeda antar seri di Kejuaraan Dunia MotoGP  ke Sirkuit Red Bull Ring di Austria, dalam rangka melakukan  beberapa kegiatan komersial dan melihat lebih dekat di sirkuit baru di mana akan di helat gelaran motogp perdana pada tanggal 14 Agustus…yup untuk pertama kalinya bro di musim ini….

 

Dani Pedrosa RC213V-S

Seri terakhir di Catalunya memberikan emosi hebat bagi penggemar MotoGP, dengan pertarungan yang adil dan di lap-lap akhir antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, diwarnai oleh aksi jabat tangan yang tampaknya agak mustahil hingga akhirnya terwujud sampai beberapa minggu yang lalu.

“Saya memiliki minggu benar-benar sibuk. Aku belum berhenti sejenakpun. Kami berada pada titik di Dunia di mana kita memiliki sedikit waktu istirahat dan kita dapat melakukan kegiatan lain.” ungkap Marquez

Dalam beberapa hari terakhir, Marquez menerima penghargaan Gaudí Gresol dan “els ous de plata”   dimana Marquez gunakan waktu yang tak ternilai menurutnya yaitu  menghabiskan waktu dengan teman-teman Marc.

Di Austria, Marc Marquez akan memiliki kesempatan untuk mengamati sirkuit baruRed Bull Ring  di mana dalam dua bulan lagi (agustus) akan digunakan balapan MotoGP  untuk pertama kalinya..

“Saya datang ke sini untuk pertama kalinya setelah sebelumnya dalam rangka acara promosi, dan kini mengamati bagaimana perubahan aspal, kami akan melakukan test motor Honda  prototipe RC213V MotoGP, kemudian dengan motor street bike (RC213V-S) dan ini akan menjadi pengalaman yang berbeda , Ini akan menarik untuk melakukan beberapa lap…Tapi besok  akan kembali ke rumah untuk berlatih keras lagi, sebagai pemimpin di klasemen yang harus dipertahankan pada balapan berikutnya, dimulai dengan Assen sangat menguntungkan untuk gaya mengemudi saya, Setelah Catalunya  berolahraga secara teratur demi tetap fit-nya tubuh  Jadi ketika saya datang kembali dari Austria saya akan berlatih keras ” tutup Marquez

Marc Marquez -RC213V-S

Related Articles

4 COMMENTS

  1. Honda memang cerdazzz…
    alasan lounching RC213V versi jalan raya, tetap aja mrka dapet data mapping curcuit, wlwpun cuma secuil tp bs di kembangkan.
    Owhh curangnya ketahuan bgt, curi start trs analisa data.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page