Lorenzo Lebih Cepat..Tapi Rossi Lebih Cerdik…!!!

marc-marquez-valentino-rossi-dani-pedrosa- jorge-lorenzo

RiderTua.Com— Perebutan gelar hampir bisa dipastikan menyisakan dua rider Yamaha yang akan bertarung ..Lalu siapa kira-kira yang akan merebut Gelar Juara musim ini…?
Tidak dipungkiri Rossi memiliki fans terbanyak saat ini, berpengalaman dan dikenal sangat cerdik. Dia mampu memanfaatkan dan mengambil setiap kesempatan yang ada padanya. Di Silverstone ia menunjukkan hal  ini dengan sempurna. Tapi Lorenzo memiliki  kecepatan yang lebih baik saat kondisi kering, dimana kecepatan  Lorenzo memang tiada duanya….!!!
Sementara itu sang baby Alien Marc Márquez yang berjanji akan memenangkan semua balapan tersisa menjadi sajian semakin seru dengan manuver berani dan semoga saja tidak berakhir di gravel :mrgreen:

3 alien rossi marquez lorenzo

Seri Misano kembali membuat pertarungan semakin seru, jika balapan dalam kondisi kering bisa jadi akan lebih seru maning, karena bisa dipastikan point Jo dan Vale akan berdekatan…dan mevet…

Namun sepertinya banyak yang jagokan Rossi tahun ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya… membalap dengan totalitas dan kerahkan segenap kemampuannya..tentunya pengalaman yang didapat Rossi tidaklah sedikit..sudah sering bertarung demi gelar walau yang ini lebih special… disisi lain Lorenzo adalah pembalap cepat di atas M1..dan diakui memang lebih cepat dari Valentino Rossi… So.. kesimpulannya tetap menyisakan pertarungan seru… Cerdik Lawan Licik..eh..lawan Kencang… :mrgreen:

Loading...

11 Comments

Leave a Reply