Dominasi Marquez Diragukan di Silverstone..???

Marc-Marquez Peace

RiderTua.Com— Seri sebelumnya Marc Márquez harus mengakui kecepatan Lorenzo tidak mampu mengimbangi kelincahan dan paket yang ciamik pada M1 Jorge, namun diseri minggu ini Marc akan berusaha membalik keadaan itu dan mencetak kemenagn ke 4 nya musim 2015….
Dengan 52 poin di belakang pemimpin kejuaraan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Silverstone, Marc Márquez  akan berjuang keras … Di Brno Marc menempati podium  2  di depan Rossi, namun masih kalah dengan Lorenzo.

“Brno adalah akhir pekan yang sulit bagi kami, tapi bagi kami mengumpulkan poin itu adalah yang terpenting dan akan terus berjuang,” ungkap rider muda asal spanyol itu..

Marquez braking
Catatan yang menggembirakan di sirkuit Silverstone adalah tahun lalu Marc Márquez menang disini dengan 0,732 detik di depan Jorge Lorenzo, sementara catatan Valentino Rossi  8,519 detik lebih lambat lagi…!!!

“Walau Silverstone  bukan  trek favorit saya, tapi saya menikmati akhir pekan ini, karena  melihat catatan sebelumnya  dan plus dukungan para fans dalam kemenangan tahun lalu…plus selama  tiga tahun terakhir saya selalu podium di Silverstone , dan pada tahun 2014 saya memenangkan balapan …dengan berharap pada cuaca yang baik saya akan bisa memperoleh kemenagan yang sama seperti tahun lalu”

Dengan sirkuit yang tidak terlalu “sreg” apakah bisa mendominasi seperti tahun kemarin…tampaknya lagi-lagi Lorenzo yang akan jadi saingan beratnya juga kali ini…. kondisi M1 juga lebihbaik dari Tahun lalu… plus RC213V baru ‘sembuh dari sakitnya’ … seru nih………..

Related Articles

13 COMMENTS

  1. lorenzo tahun lalu saja nyaris balap ala touring hingga lap akhir marquez mendepaknya. kalo kali ini lorenzo lebih kuat dan marquez sedikit melemah, bisa jadi balap ala touring dan salam “20 detik”.

    yang seru strategi 3 alien nanti. wis seru juga.

  2. Hahaha… Thn 2013-2014 Yamaha sj Belum gunakan Full SSG udah bersaing sma markurap celeng 93 sdngkan Hondutttt udah Full SSG.. Apalagi skrng YAMAHA YZR-M1 udah Superior dngn Full SSG Residivis Celeng Rcv makin nyungsep geal geol ngejar YZR-M1 ngiahahahaahaa jlub mampussss koe FBHomo salesbehaaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives