Marc Marquez: Saya Akan Ambil Resiko…!!!

marc-marquez- motogp-le-mans-2015

RiderTua.Com— Mendapati selisih  52 point dan masih menyisakan 175 nilai lagi buat diperebutkan membuat Marquez akan berlaga habis-habisan akan mengambil resiko jika perlu… tidak ada gunanya main aman… siapa tahu kedua rider Yamaha DNF… semua bisa saja terjadi to bro…
Marc-Marquez-Repsol-Honda-2015

“Saat ini saya masih bisa memikirkan kemenangan dan harus mengambil risiko”, ungkap Márquez.

Rupanya awal musim yang kurang menggembirakan menjadikan kondisi saat ini 3 kali crash jadi penyebabnya, Yamaha harus DNF 3 kali jika mau skor sama dan itu tidak mungkin 😀
Saat ini dengan sasis lama dan swing arm baru membuat RC213V lebih baik dan kompetitif dan akan kita lihat apakah sanggup mendominasi di sisa balapan musim ini…? sepertinya berat bukan…!!

Kesalahan yang dibuat Marquez memang menjadi penyebabnya menuver berani yang dilakukannya berakibat jatuh dan sepertinya disisa seri Marquez akan melakukannya kembali, namun tidak akan seperti yang sudah-sudah tentunya… berani namun dengan perhitungan karena Marquez bilang banyak belajar dari peristiwa musim ini..
Walau RC21V kembali dengan paket bagus lagi namun masih belum bisa mengalahkan Lorenzo di sirkuit yang berkelok…

Marc marquez Mugello

Memang motor Honda tahun ini sedang “goyah” dimana mesin yang liar harus diselaraskan dengan perangkat elektronik yang mumpuni…namun HRC bisa bergerak cepat paruh kedua musim sudah pulih…walau terlambat akan memberi harapan buat musim depan… Apakah Marquez optimis menang terus di sisa seri..??

“Saat ini Saya tidak merasa seperti tahun yang  lalu, namun saya merasa baik kembali…dan hal itu adalah  positif dimana di Indy  saya bisa mengalahkan Jorge ..memang sirkuit  Assen selalu  menjadi trek yang menyulitkan bagi saya, walau masih bisa lebih baik dari Vale… Sekarang kita harus melihat bagaimana kelanjutannya di balapan berikutnya. ” tutup Marquez….

Sepertinya Marquez yakin dengan motornya saat ini dan diseri selanjutnya akan bertarung lebih agresif namun tidak akan seperti yang sudah-sudah… dan dijamin akan seru “merecoki” Rossi dan Lorenzo berebut gelar dunia tahun ini…atau duo Yamaha akan jatuh dan tidak finish…itu akan lebih seru lagi …Ngarep.com  😀

Related Articles

23 COMMENTS

  1. kan crutlow suka jatuh tuh. order aja doi supaya jatuhin juga sekalian duo yamaha. ups!

    nah! pedrosa juga, kenapa ga disuruh jatuhin juga. wkwkwkwk 😆

    marquez mungkin berkata, lo dah hancurin harga diri dan reputasi gw. tahun depan hengkang ke yamaha. lo gw end :mrgreen:

  2. untuk saat ini tekanan ada pada JL dan VR…
    dengan poin sama , ditambah pula 1 team , ane yakin mereka bakal fight habis2an demi harga diri :mrgreen:

    btw jangan doain duo yamaha jatuh ahh pak RT…..kecuali sampean mau disamain sama komentator yang ‘itu’ tuh :

  3. marques dijamin menang terus jika racenya terus menerus di sirkuit berkarakter lambat macam di jerman atau sirkuit di amerika…
    sayangnya, sirkuit amerika tinggal laguna seca. hahahahaha…..

  4. ambil resiko boleh2 saja…
    yang penting jangan nyeruduk aja….
    ntar honda rcv-nya makin menjadi celeng…..
    hahaha…..

  5. ngapain bingung sama marquez? biarin saja terus posisi 1. selama 99 dan 46 rebutan posisi 2 dan 3 dan tidak jatuh ya nggak masalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives