Latihan Bebas Marquez Meyakinkan… Yamaha Mengkhawatirkan…Dan diserang "penyakit Aneh" …!!

10

marc marquez target

RiderTua.Com— Keinginan boleh saja didengungkan oleh pabrikan Yamaha untuk memburu Marquez, namun pada kenyataannya mereka mengalami kesulitan jelang seri pembuka Qatar…
Catatan waktunya jauh dari harapan kendala pada bagian belakang motor rupanya jadi biangnya… walau dipersenjatai gearbox terbarukan bukan jaminan akan menambah kecepatan secara instan dan mudah… weladalah….

latihan bebas 1 Qatar

Marquez tampil meyakinkan dan konsisten di 3 kali sesi latihan bebas..memuncaki posisi perolehan waktu meningkat dari waktu ke waktu… apakah ini indikasi Marquez bakalan mendominasi lagi tahun ini…?
Tim Yamaha yang di bela oleh Lorenzo dan Rossi mengalami kendala unik…

“Kami mengalami masalah elektronik yang benar-benar aneh… Kita perlu mencari tahu apa ada yang salah ” kata Lorenzo
Ban super soft sangat baik namun dengan ban keras kami juga konsisten..kemungkinan kami akan memakai ban lunak…namun saat kualifikasi tidak akan mudah namun kami akan berjuang untuk pole” yakin Lorenzo…

Bagaimana dengan Valentino Rossi..?
“Aku lebih senang bila dibanding dengan Latihan bebas kemarin(Kamis)  … namun juga tidak bahagia dengan posisinya,walau tidak jauh dari pole position… saat balapan nanti tidak akan mudah karena ada 9 motor dengan waktu 0.370 detik…!!
Apakah buruan mereka (Marquez) akan lepas…? 😀

latihan bebas 2 Qatar latihan bebas 3 Qatar

10 COMMENTS

  1. Mas Bro,selamanya Pemburu berada dibelakang Buruannya.jadi kalau pembalap Yamaha mau memburu Marquez berarti mereka ambil posisi diBelakang.Paham?cuma beCanda Mas Bro,jangan masukan Hati.

Leave a Reply