Casey Stoner Akan Geber RC213V tanggal 19 April 2015 nanti…. HRC Akan Gunakan 3 Rider lagi…???

14

casey stoner motogp tes brno

RiderTua.Com— Masih pengin lihat Stoner naiki RC213V ..? tentunya kita ingin tahu dan penasaran apakah masih lebih cepat di bandingkan Marquez..???
Nah ada ajang tahunan yang akan di Gelar di Australia yaitu Top Gear Festival yang diselenggarakan oleh salah satu televisi Inggris BBC di Sidney, Australia… Casey Stoner akan ikut berpartisipasi dalam acara itu dengan mengendarai Honda RC213V yang mengantarnya jadi legenda MotoGP itu..

top gear Festival

Dalam event itu juga ada gabungan aksi dari Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May….
Tahun ini telah dipilih Eastern Creek untuk event tahunan itu dan Stoner akan jajal dengan RC213V untuk pecahkan rekor lap… walau ini bukan hal sulit bagi Stoner ..dimana catatan terakhir diukir oleh Loris Capirossi yang memenangkan balapan 500cc di Tim Yamaha dan Max Biaggi  di kelas  250cc dengan pabrikan Aprilia….
Walau jalurnya sudah dimodifikasi dan saat ini juga jarang digunakan karena alasan kebisingan, namun tontonan ini akan sangat menarik bagi publik Australia karena ada Casey Stoner diajang ini…Acara ini akan dilangsungkan pada 18 dan 19 April 2015…sabtu minggu…mungkin ada yang mau kesana…??? tiketnya masih banyak.. 🙂

Di masa pensiunnya ini tampaknya Casey Stoner banyak melakukan kegiatan dan lebih dekat ke ajang balapan… seperti :

  • Tes untuk HRC(RC213V),
  • Suzuka Endurance 8 hours  Race,
  • Balap mobil GT
  • Pecahkan Rekor lap Honda MotoGP di Eastern Creek

Tentunya jika Stoner mulai tergoda tuk berpacu dilintasan dan mulai gatel geber motor prototype pastinya banyak tim yang dengan tangan terbuka lebar terima dia… tentunya pula HRC ogah doi jatuh kepelukan pabrikan kompetitor… atauuu…

Tahun depan HRC gunakan 3 rider lagi…??? Mosokkkk 😀

Pedrosa-Marquez-Stoner HRC

14 COMMENTS

Leave a Reply