[ Dramatis ] Horror… Moge Honda CB600 dirampok…Polisi Tembak Mati Pelaku.. Live..!

perampok Sebuah aksi perampasan siang bolong yang dramatis… seorang rider yang kebetulan menggunakan kamera saat riding dihentikan secara paksa oleh dua orang berboncengan dan menodongkan senjata bermaksud merampas motornya..motor sempat jatuh dan entah dari mana datangnya Polisi…. Petugas itu muncul dan menembak perampok itu dar.dar… meletus dua kali dan si perampok tersungkur….terlihat perampok bertopi sempat akan mengarahkan pistolnya ke polisi…pastinya polisi sudah melihat gelagat itu ..dan melumpuhkan dengan cepat… tembak atau ditembak duluan…temannya sempat kabur..kenapa gak di dor sekalian yah… Sepertinya motor yang diincar adalah CB600 cmiiw perampok

Kejahatan kian berani juga di marih… modusnya mirip kejadian diatas..dan justru polisi yang jadi sasaran… weleh….

 

Kejadian tembak menembak  pada menit ke 1:25 … dimana Polisi tanpa ragu mengarahkan tembakan jarak dekat ke arah pelaku… kalau di Indonesia apakah kita setuju jika dilakukan tindakan tegas begini…?

Loading...

39 Comments

    • masio aku yo wis weroh phan iku tahun 2013… 🙂
      kalau videonya Published on Oct 14, 2013…. sudah ada 100 tahun..??? :mrgreen:
      Nah kasus serupa bagaimana jika itu diterapkan di negara kita… kemarin kan ada orang luar kota pulang malam..dirampas dengan dibacok tangannya… nah dimana para petugas2 itu?…kok gak seperti di video itu..muncul langsung dorr..para pelakunya…
      Sampai sekarang daerah itu masih rawan… harusnya ada petugas yang “nyanggong”di daerah2 rawan seperti itu..sehingga kita selaku pengendara akan merasa aman….walau perjalanan malam sekalipun
      Atau memang sengaja biar populasi motor berkurang 😀

      • jgn harep om, petugas yang “nyanggong” ntu malah bertujuan yg sama dgn perampas motor tersebut, walopun buakan motornya yg dirampas, tapi isi dompetnya zzzz

  1. ya setuju. kan ada UU teroris. teror dia mengancam orang lain. maka berhak diberi tembakan mati. contoh nyata DENSUS 88.

    tapi kalo densus 88 suka sensitif. pelaku bom bawa sajadah aja disangka bawa bom. lalu ditembak mati. ckck. sengaja banget ingin pemuda islam pada matian. kasihan dia pemuda kejebak BOSS pembuat BOM banci pengecut!!!

    DENSUS tau sebenarnya keberadaan si BOSS ini. makanya bro sekarang kita aman. tapi kalo sewaktu waktu ga aman, bisa jadi itu pembiaran. atau ada konspirasi.

    ah! jadi ingan penggerebekan para teroris kelas kakap dulu. ternyata yang selalu kabur adalah BOSS pembuat bomnya. kurang apa sih banyaknya personil densus. ckck. OOT ya :mrgreen:

    marhaban ya ramadhan 🙂

    • Ya seperti jawaban saya ke Iphan pertamax… keamanan dititik2 rawan harusnya jadi perhatian dan memberikan shock teraphy buat pelaku kejahatan… sehingga mereka berfikir lagi untuk “perang” melawan Polisi… ingat beberapa kasus kan polisi sendiri jadi korbannya…polisi yang habis cuci motornya pun dirampas…jika tidak semudah itu untuk merampas motor maka para pelaku akan urung melakukan aksinya…
      *walau cara2 kejahatan selalu berkembang ya modusnya… 🙄

  2. ya setuju. kan ada UU teroris. teror dia mengancam orang lain. maka berhak diberi tembakan mati.

  3. polisi di sini mah cuma ngurusi perut nya yang ‘semakin di depan’, gak akan berani menanggung konsekuensi tembak di tempat

  4. tidak baik main tembak,,,
    menjelang bulan ramadhan lebih baik banyak beramal, kalo dirampok berikan saja anggap bersedekah.

  5. @pak erte

    gimana kabarnya nihh…???

    wew udah bertahun2 gak mampir kesini… :mrgreen:

    ane mohon maaf nihh udah banyak salah2 kata…

     

    @all saudara seiman

    selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan…

     

  6. maaf ya smuanya… UU terrorisme tu khusus buat ummat islam. it’s clear? cb tengok geh knapa OPM ga prnh dilwan pkw densus… RMS jg? udh lh kita mst pham spa tu ansad mbai goris mere sma hendropriyono… smg mrk lkas brtobat sblm mlaikat izroil mnjmput. dn sesungguhnya Alloh maha pedih siksanya

Leave a Reply