[Live Accident] Bukti Bonceng samping tidak aman….???



image
Tampak Ibu tadi tengah dikerumuni pengendara lain yang menolong…kasih minum..masih gemetar..

Baru saja(8 /4/2012) melihat kejadian kecelakaan kecil…seorang Ibu setengah baya dibonceng naik Vespa…jatuh dari boncengan dengan dahi Benjol lumayan besar.. kasihan… 🙁

Kejadiannya ketika beberapa motor berjalan beriringan dua baris…pada saat yang sama lalu lintas juga padat tiba-tiba ada mobil memepet rombongan itu…otomatis semua motor minggir semua..tak terkecuali ibu yang di bonceng vespa tadi…kita tau sendiri kan bagian belakang vespa kan lebih besar sehingga kaki ibu yang dibonceng nyamping tadi begitu mudahnya tersangkut pohon ditepi jalan…brakk…jatuh… sang ibu tadi nyangkut kakinya di pohon tadi..untung kecepatan pelan..tapi ibu tadi sempat shock juga…
Sudah terlalu padatkah lalu lintas kita?? Atau kurang sabarnya pengendara sehingga harus berjejal-jejal..?? Semoga kita bisa lebih bersabar lagi kala di jalan..

image
Pohon yang bikin ibu tadi tersangkut

Bukti bonceng samping tidak amankah…? bagaimana bila ibu tadi bonceng ngangkang apakah akan jatuh juga…???



39 Comments

  1. ympun. trut prihatin. dasar tkg angkot. gk d jkt. dmna aj klo nabrak org pasti kabur. gliran dya yg d tabrak gk trima stgh mampus. hhh. yg sabar yak bu. cepet smbuh.
    btw, ane drtd meratiin vespa ny yg dnaikkin si ibu dmna yh? hehe  ̄﹏ ̄

    • didepan..ditrotoar mas bro..kehalang pohon… mau ambil gambarnya sungkan…mosok orang susah difotoin 🙂 … itu saja pakai kamera HP(sembunyi2)

    • @samsi suardi

      Ini baru WoW !!!!!!
      Harus saya hentikan niat Anda untuk membunuh ha ha

  2. Memang lebih riskan mbonceng nyamping karena jalanan rame dan penguna jalan berkendara sak seneng udele dewe
    Teringat indahnya masa remaja gara2 mbonceng nyamping diboncengkan teman cewek sekolah
    Kaki nyangkut tiang listrik dan akhirnya jatuh dan terjadi hal romantis mirip pilm2 ftv
    *benar2 terjadi hanya tambah bumbu ha ha

  3. perasaan gak boleh ngomong “coba kalo bla bla bla,,, pasti gak bakal bla bla bla ”
    kan sudah ditakdirkan pak rt

  4. halah supir angkot mah udah biasa dmn2 nyupir seenak dewek, kebut2 sama angkot lain, padahal beda trayek.
    gw sering tuh hampir celaka gara2 supir angkot, main pindah2 jalur seenaknya ga nyadar apa kalo dia bawa mobil bkn motor :@
    terakhir gw pernah sampe hard braking, buritan motor sampe goyang dombret gara2 angkot sialan yang main pindah jalur, untung tuh motor masih tegak.
    intinya kalo ketemu angkot mending cptn di overtake atau ngejauh sejauh jauhnya, jika ga bisa ngehindar siapin aja ludah yg banyak.

Leave a Reply