Basis Produksi YZF R250 Indonesia.. Harga Kompetitif.. mau ngebut dimana..???

Entah Indonesia sebagai tempat produksi enginenya doang atau apalah namun jika benar Yamaha mau main di kelas seperempat liter harus melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial, melihat Ninja 250 saja paling banyak penjualanya di marih…. biar kompetitif gimana..??? produksi di Indonesia…bukan tempat laen…… !!!

Dalam waktu dekat akan bisa kita lihat penampakan R250 yang sedianya akan diproduksi mulai 1~2tahun kedepan dan bukan hanya impian.. dimana rumorsnya partnya akan berbagi dengan YZF R15.. kalaupun benar 2 silinder maka akan semakin seru… twin silinder dipadu dengan desain yang racy, maka jadi kekuatan yang bisa membuat biker berpaling ke motor ini..dan disinyalir ada beberapa yang akan naik kelas… Livery RaceBlu yang paling mantab……

Biru melambangkan kepercayaan dan kesejukan..sesejuk hatiku kala memandangmu….. ๐Ÿ™‚


Manami Oku (Oku Manami) -Maachan- Manamana

Related Articles

77 COMMENTS

  1. kecenderungan naik kelas sepertinya bukan hanya terjadi pada motor batangan tetapi pd motor bebek maupun maticpun sudah jadi kelaziman. Yg penting YMKI jangan terlambat, bisa-bisa kehilangan momentum…

  2. seharusnya Indonesia menyediakan sirkuit2 yang menunjang hobi para bikers, kaya sentul di jakarta, coba dibuat merata surabaya kek, jogja kek, medan kek, makasar kek, jayapura kek, tekek kek, kan asyik, biar kebiasaan kebut2an itu bisa diarahkan ke hal yg positif dan berprestasi… coba tuh arena dragrace di amrik, ada di berbagai tempat kan… IMHO

  3. Putar Kunci Kontak New V-Ixion : Hi..Bro..mau ngebut dimana ?
    Jawab : Ndak jadi ngebut bro, lagi modifikasi Headlamp nih..kegedean soalnya

  4. Yg lage ngimpi punya CB 150 r…..
    mau ngebut dimana kalo peak powernya 11.000 rpm..?????? motor cc kecil kok minta kenceng…??

  5. 250cc ya KAWASAKI………….. itu kata anakku lo yg msh 10th, g percaya tuh dia minta nabung ntar klo sdh SMA mo beli tuh si NINJA 250… ternyata mindset itu penting….itu yg g disadari oleh honda to yamaha, keduanya cuma mikir untung gede…!! msh ingat dulu petinggi ke2nya bilang…sport 250cc pasarnya KECIIIIIILLLLL……di mari.

  6. Mau ngebut kemana ini motor kita…..
    Jika kau terus menunda-nunda…
    tanpa pernah bikin motornya…..

    Armada mode On… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  7. wah riset lagi riset lagi…knp hrs seperempat liter…katanya fosil bumi dah menipis…knp ga lokalin yg r125 sj…
    toh fby pernah bilang mo ngebut dimana tah???
    jilat tuh ludah sendiri

  8. mau ngebut dimana…..pd amat….emang cb 150 bakal sekenceng cbr…no….no……teknisnya aja lom nongol jgbn pedeeeee deeeeeh….

    kawasaki 2 cyl dohc
    suzuki 2 cyl soch
    honda 1 cyl dohc
    yamaha 1 cyl sohc…….

    salam sohc cupu dohc ngalay…

  9. kalo bagi2 rejeki gini…setidaknya banyak orang bisa makan, dan berkurang lah pengangguran kaya ane niiih…..asal jgn bayar serelanya aja….

  10. Asli kalo Inyong pilih Kawak 250r karna suaranya รฎฯ„ฯ‹ Lho…bikin hati ฯ‘รคฯ€ telinga semriwing…., masalah power, torsi, โ€Žโ€‹MฯŽ ngebut dimana รฎฯ„ฯ‹ nomer sepuluh, soale dah malu ama umur. Jd ya Double Muffler ya jd pertimbangan nomer 2 setelah disign.

  11. Semoga murah ha ha
    Cuma diblog ngebut semua demi pertamax
    Hari ini 3 kali keluar kota saya diover take cewek terus padahal lagi overtake bus, truk, mobil atau motor
    Kita audisi pembalap cewek kemungkinan bisa juara lebih banyak

  12. 250 cc 4 silender aja deh. pasar masih kosong blm ada yg isi. lagi pula yamaha punya basis mesin FZR250. tinggal revive kasih injection beres deh. 65 jt – 80 jt. wani ung

  13. wah kl di jatim ngebut 180 km/jam aj msh krng kenceng…. Kl bener tahun depan twin silndr yamaha muncul dg tenaga 35 hp ninin gw ta jual aja ganti yg ini

  14. nyalain kunci kontak : Hi Bro, Mau ngebut dimana?? ๐Ÿ˜†
    jawab : gak jadi ngebut, jalanan udah maceeet, bentar2 lampu merah…

    kan Yamaha semakin didepan, semakin didepan menyuarakan “mau ngebut dimana”??

    gpp terlambat dari pada enggak sama sekali…

  15. Di tempat saya, Yg pakai Scorpio tipe Klingon aja gayanya sama cara bawanya sombong bgt (sering ngebut di gang yg sebagian besar adalah tanah saya yg “dipinjam” warga)…apalagi tuh orang bawa YZFR250…

  16. Gak penting irit… namanya juga motor sport…. gi mana kalau :
    Fairing, spido digital, delta boxs, 2 silinder, doch, 6 speed, up sidedown, double dishbrake, swing arm banana,… 120/70 depan 150/70 belakang….. harga 60 Jt non ABS, 66 Jt ABS nya…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives