Dalam bayangan RT dulu,desain New Teralis Cb 150 adalah totally new… ternyata melesettt… setelah dicermati desain itu adalah buah dari “mangkelnya” Honda yang tak kunjung menjungkalkan rival berat mereka yang telah meluluh lantakan dominasi kelas sport Honda( tiger,mega pro) … bentuk kegusaran Honda akan dominasi Vixion sekian lama… lahirlah CB150…!!

buritan yang segaris..desain yang identik
Tidak salah jika desain CB ini adalah tak ubahnya sebuah “Obsesi” namun terlihat sudah terlambat… desain dari Vixion ver.2 ternyata diikuti seperti tutup tangkinyapun mirip old vixion… seperti desain yang terlambat karena New Vixion sekarang sudah berubah…!!

desain ikut vixion lawas
Akhirnya memang benar terealisasi sebuah Honda Vixion teralis…bukan deltabox 😀 jadi ingat kasus Blade dan Jupiter…………
Rupanya strategi ini disinyalir sudah jadi wacana sedari dulu… namun sebuah masukan saja..harusnya jangan diikuti sama persis lagh…jaman sudah berubah…. seperti tutup tangki yang bikin il-fill geto… IMHO
*Ada catatan khusus nih…kalau Old Vixion dipasarkan tandem dengan New Vixion..alamat desain akan bertarung dengan CB150 ini…(Old Vixion Vs CB150R)
Laura Basuki…..
wus
da g heran…honda gtu lho 😀
http://mariodevan.wordpress.com/2012/10/30/kumpulan-cb150r-street-fighter-tralis-updated-terus/
yamaha serba nanggung bikin produk nya….untk memuaskan konsumen :-)… Mau ngebut di mn SOHC gigi 5 cukup..wkwk http://vixy182.wordpress.com/2012/10/30/beberapa-part-teralis-cb150r-yang-mirip-di-motor-lain/
Alamat kobong ini kalo efbeha ga terima dibilang njiplak blaas… 😀
Tapi coba di komparasi, Old Vixion dengan Old CBR150. Siapa njiplak siapa?
hehehehehehehe … dulu banyak yang caci maki… mimin mirip *****… kalau CB150R itu mirip motor mana bro…. JANGAN PURA2x TIDAK TAHU YAA ! ……. hehehehehehehe seperti jilat ludah sendiri yang sudah dikeluarkan yaa….. hehehehehehehe
aseek pak erte
Kok ono Laura Basuki mbarang pak
http://otodesain.net/konsep-honda-teralis-cb150r-redesign/
Ganti bodi belakang, stripping, cakram dan knalpot!
gak tau..kesasar di artikel ini……
Kalo gaka da yang nganterin pulang, biar tak anter aku wae pak….. 😳
inden bonuse
Wah..ga bagi2 podium neh…
http://kommotor.com/tips-biker-menghadapi-musim-hujan/
obsesi podium bro… hehe..
sedikit kecewa,, tp yg penting mesin joss la….
it’s ahm style
http://p200ns.wordpress.com/2012/10/31/dua-event-motor-besar-hari-ini/
Akhirnya TAMAT jg dramanya
belum bos kira liat penjualan maret ini
malsudnya drama nunggu penampakan cb
drama penjualan & market share akan segera dimulai
koq gak niru cb1000r wae to luweh sangar
Vote P200NS. 😀
idem!
ikut vote, tapi vote aja yah gak beli, gak punya duit, hehehe
ternyata design blm ada yg sekeren P200NS…..
Klo menurut saya belum ada yang lebih Mantab selain INAZUMA, sorry ya Bro klo selera saya beda.
gapapa pak rt bikin pasar honda turun aja….mosok mimpi terus….padahal gak ada produknya yang bagus
^setuju atas anE 😀
http://areeya2.wordpress.com/2012/10/31/konsep-modifikasi-honda-cb150-streetfire/
buat mas polenkmerkesenk maksute
siap lego NMP ane………….:D
ngoyo modif desain lebih enteng ketimbang modif mesin…………CB150R mungkin bisa geser vixion 2.0
haha dua-duanya nggak ad yg spesial…cuma akibat pemberitaan yg terlalu lebay
setuju mas bro.. korban berita hahaha
ahm pasti taulah pikson akan berubah,
tapi yg dikejar ahm pasti midset dulu, design bisa di modip , atau diredsign 2 tahun lagi, sambil liat perkembangan pikson.
piksom lama masih moncer toh?????
yg penting ahm tanam midest, motor sport yach dohc,
Ah ga jg koq om, klo sy itu motor sport yach performa tinggi, ga harus dohc……
dohc hanyalah pilihan bagi konsumen yg ingin lebih perform……
soal honda yg memilih cb150 dohc tuk menghadang vixion y karna lawannya sohc…..
intinya honda ingin konsumen melihat kelebihan itu dari vixion….
trus dikemanain yang sohc??
Honda sohc ?
y mungkin buat konsumen yg mainstream nya pilih motor hanya sbagai transportasi yg ekonomis……
Pak. RT agk kuciwa ya… ngarep2 teralis bkal mncul dgn design fresh, eh malah mnculnya “sdikit” nyontek / niru pld V-ixion (wlopun g sama persis).
IMHO hrusnya Honda brani ambil New Design, mengingat mreka pabrikan besar.
Syg Ahaem g berani risk taking dengan hanya nemplokin mesin CBR ke design mirip old v-ixion (yg bnyak disukai orang). ato emg nih strategi pmsaran aj… biar MS di sport naik lagi.
dasar blogger fby… piaraan nih…
artikel pesanan ya..???
hahahahahahahahaha…..
kalau itu sih bukan NEW HONDA TERALIS,Tapi VIXION KW II,
Betul,,,,,,?.
bukan vixin killer klo kayak gini mah….
tapi KILLED BY NEW VIXION
kayak yang pernah saya baca di salah satu warung….
Bro Nobita ini liperpudlian tow…psti snangnya bc buku sejarah ya…:D
a..ha…. YNWA
:mrgreen:)
you’ll never walk alone… (bukan “you’ll never win again”
hahahhhahaa.. (pada kaget) ternyata ada strategi yang tak terbaca, “semua hanya focus pada kata “New” + Kata Tralis, dan satu kata lagi “killer”.. padahal jika dilogika aja strategi ini udah pernah dijalankan oleh honda,,
udaaahh liat hasilnya aja,
lha iya … kirain totally new, all new, out of box. lha koq kayak gambar pertama ….. Honda V-ixion.
sek ta, itu bener ta tutup tangki jenong kayak punya nmp ama tigi. koq ya ga bikin yang model baru gitu. kan mayan toh bisa dipakai bwt model2 berikutnya kedepan (klo melihat gelagatnya honda yang suka kanibalan). paling ga yang cibi ini bwt pelopor lah.
Klan CB pakai tutup jenong 🙂
wkwkwkwkwk, jadi memang sudah mendarah daging
tapi …… wait, klo mereka (desainer honda) membayangkan jadinya “Honda V-ixion” ya pantesan, lha wong old vixi tutupnya jenong juga 😀
hehhehehhe
http://pertamax7.wordpress.com/2012/10/31/honda-cb150r-vs-yamaha-new-vixion-adu-tampang/
identik tp tak serupa,,,cuma mirip,,,lah tu buntut new vixion jg mirip kawasaki new ninja 150,,,tp gak jd masalah tuh?
xixixiixixixxii. klo itu diangkat kurang rame. jadi angkat yang biasanya bikin rame..
😀 U Knowlah..
logo honda masih pake stiker ga emblem kaya yamaha
Setuju Bro.
Seharusnya keluar design yang lebih fresh, kyk motor2 eropa lah.
Vixion, cukup baguslah, tapi CB150 mbok ya diganti. Bagaimana klo nyotek design byson aja (lebih keren)?
tempeeel teruuus….
pokoke paling apik foto trkhr pak….uayuuuneee
Honda semakin Yamaha, Yamaha semakin Honda…ahaaaayyyy..:D
Jenius….
wkkwkw, pak rt, emang para fansboy itu gaol yah, kemaren ente tulis tentang honda di bilang bloger piaran honda, sekarang tulis yamaha di bilang piaraan yamaha
oalah fby fbh, emang cuma sebatas salles, yang ga tau sejarah dan pemilik perusahaanya itu sami mawon
hihihi….. ngikik….
😆
emang yo dah diprogram ngono bro inazuma
they are totally chaos maker, jadi mau ngomong apapun, di otak mereka sebaliknya, dan jurus andelane “ngeles”
😆 😆 😆
lagi ah….
hahahahahaha……
sebentar lagi keluar Honda Ninja xixixixi
sak karepe AHM … wkwkwkwkwk…
sak karepe le tuku…. wkwkwkwkwkwkwk
jmcs 2012 floorplan dan exhibitor
wkwkwkwkwkwkwkw benul setuju
Honda Vixion
Honda Nex
Honda FU
😆
mio beat,mio spin,mio vario..wkwkwkw
Tapi coba di komparasi, Old Vixion dengan Old CBR150. Siapa njiplak siapa?
coba di post dimari…
motor fairing vs naked bikez… ente pintar ya…
😆
Yah…… di bawah expektasi saya dan mungkin para bikers lain nya.
Kenapa team RND honda nga’ membuat desain yang mengikuti expektasi pasar untuk CB150R ?
Kan bisa memperhatikan expektasi-expektasi yang berkembang di dunia maya.
Rumor nya sebagai Vx killer, tetapi kok ngikutin Vx ?
Kasih senjata yang lebih “tajam” dong.
Mungkin Team RND Honda sudah nggak pernah naik motor lagi…naik mobil terus.. ya jadinya seperti itu…
Sing diribut2no jebule mung ngrepek tanggane… P200ns wae lah…
adalagi pak RT…
SUZUKI ARASHI VS BLADE LAMA
-SHOGUN LAMA VS SUPRA X125
adalagi tuh yg mirip sama jupiter mx lama
tambahan ~
new jupiter mx – suzuki arashi
mirip dimana?..beda banget arashi vs NJM
mencoba menganalisa : mungkin ga yah….ketika seorang atasan salah meng hire seseorang untuk di R n D … inilah yang terjadi… (mungkin seperti itu) maunya bikin motor keren.. tapi memperkerjakan lulusan arsitek dari kampus negri ternama dengan IP 3.00 ++ .. padahal jika bicara taste design seharusnya datangnya ke kampus yang punya lulusan Design Komunikasi Visual / Komputer Grafis…
Salah hire kadang sering terjadi jua koq di dunia IT… ketika seorang lulusan ilmu Sistem komputer informatika disuruh repair hardware komputer yang rusak atau memasang line untuk jaringan internet di kantor… tentu saja ga bisa dia…. karena itu bagiannya teknik informatika… SI tidak sama dengan TI …
Salah hire lagi di Ekonomi vs Akuntansi… kalo dulu waktu SMA ambil bidang studi IPS pasti ngerti dimana bedanya antara ekonomi dan akuntansi
well … analisa lain bisa saja demi menjungkalkan vixion maka diambillan basis vixion..”pokoknya kayak vixion” dengan penambahan mesin yang katanya dari CBR150 terbentuklah CB150R Streetfire … tapi musti dipahami dulu… sebuah motor tidak cuma melulu gelap mata dilihat dari top speed… tapi faktor lain yang mendukung atau merugikan motor tersebut… lihat strokenya… lihat borenya…. mau top speed 150 kpj tapi aselerasi torsinya lemot abis ya sama aja jadi motor lemot… sebaliknya mau aselerasi ganas .. tapi top speed cuma 100 kpj tetep sama aja lemot… (emangnya trail)
point nya sih dalam dunia 150cc saya rasa tidak ada yang bisa kenceng didalam aselerasi plus top speed tinggi… terkecuali 2 tak , special engine dan di bore up jadi 300cc… atau pake ban cacing dengan resiko terbang ke neraka… bisa aja koq
Nice comment 🙂
THE BEST COMMENT OF THE DAY!!!!!!!!
layak dapet piring ma payung cantik dari simbah 😆
imho
menurut saya ngak gitu juga sich, kalu urusan design baju, ngak mesti dari teknik lah, yg penting dia punya bakat imaginer.
beda kalu desing mesin, mesti org teknik.
yg pasti kita ngak tau strategi sebenarnya ahm.
designer ahm pasti bisa buat design yg lebih bagus dari cb yg sekarang, tapi kalu langsung bagus, nanti 5 thn baru gantj baju dong, atu ganti striping doang.
ujung-ujunnya di cela juga
terbalik mas bro… maksud saya di comment diatas adalah …designer tidak seharusnya ngambil dari orang tehnik… karena ilmu tehnik tidak akan diajarkan bagaimana membuat suatu komposisi design yang ciamik… sebaliknya… seniman design tidak akan bisa jika disuruh bikin itung2an detail sebuah bangunan… dalam sebuah RnD motor.. keduanya penting… baik designer maupun tehnikal… designer berguna untuk membuat alur cerita sebuah konsep motor yang akan dibuat… mau motor kenceng? atau motor lincah? atau keduanya? sedangkan technical engineer (biasanya lulusan arsitek yang saya sebutkan di comment diatas) berguna untuk bagaimana caranya mewujudkan motor yang sudah dibuat konsepnya.. nah jarang yang punya ilmu keduanya… karena otak yang bekerja pun berbeda.. yang satu imajinasi (otak kanan) yang satu hitungan matematis (otak kiri)… orang yang hebat di keduanya? ada tapi sedikit… dan pasti super jenius… meng hire orang yang super jenius? mimpi ceritanya… yang ada dia akan menguasai kita… *ada lho filmnya… judulnya limitless
terbalik mas bro… maksud saya di comment diatas adalah …designer tidak seharusnya ngambil dari orang tehnik… karena ilmu tehnik tidak akan diajarkan bagaimana membuat suatu komposisi design yang ciamik… sebaliknya… seniman design tidak akan bisa jika disuruh bikin itung2an detail sebuah bangunan… dalam sebuah RnD motor.. keduanya penting… baik designer maupun tehnikal… designer berguna untuk membuat alur cerita sebuah konsep motor yang akan dibuat… mau motor kenceng? atau motor lincah? atau keduanya? sedangkan technical engineer (biasanya lulusan arsitek yang saya sebutkan di comment diatas) berguna untuk bagaimana caranya mewujudkan motor yang sudah dibuat konsepnya.. gimana itung2annya.. nah jarang yang punya ilmu keduanya… karena otak yang bekerja pun berbeda.. yang satu imajinasi (otak kanan) yang satu hitungan matematis (otak kiri)… orang yang hebat di keduanya? ada tapi sedikit… dan pasti super jenius… meng hire orang yang super jenius? mimpi ceritanya… yang ada dia akan menguasai kita… *ada lho filmnya… judulnya limitless
wow comment q ilang 2 x 😀
terbalik mas bro… maksud saya di comment diatas adalah …designer tidak seharusnya ngambil dari orang tehnik… karena ilmu tehnik tidak akan diajarkan bagaimana membuat suatu komposisi design yang ciamik… sebaliknya… seniman design tidak akan bisa jika disuruh bikin itung2an detail sebuah bangunan… dalam sebuah RnD motor.. keduanya penting… baik designer maupun tehnikal… designer berguna untuk membuat alur cerita sebuah konsep motor yang akan dibuat… mau motor kenceng? atau motor lincah? atau keduanya? sedangkan technical engineer (biasanya lulusan arsitek yang saya sebutkan di comment diatas) berguna untuk bagaimana caranya mewujudkan motor yang sudah dibuat konsepnya.. nah jarang yang punya ilmu keduanya… karena otak yang bekerja pun berbeda.. yang satu imajinasi (otak kanan) yang satu hitungan matematis (otak kiri)… orang yang hebat di keduanya? ada tapi sedikit… dan pasti super jenius… meng hire orang yang super jenius? mimpi ceritanya… yang ada dia akan menguasai kita… ada lho filmnya… judulnya limitless
terbalik mas bro… maksud saya di comment diatas adalah …designer tidak seharusnya ngambil dari orang tehnik… karena ilmu tehnik tidak akan diajarkan bagaimana membuat suatu komposisi design yang ciamik…
btw seharusnya ya langsung bagus… dalam artian kalo perlu semakin tahan lama semakin bagus …. (dari kacamata pabrikan)… kalo setengah hati yang seperti mas bro bilang.. ya pada saat nanti AHM bikin design ala Byson atau ala Mogenya Honda… pabrikan lain udah berinovasi dengan yang lebih bagus lagi dong… inovasi tidak mungkin ditahan… atau memang belum bisa … lha kalo bukan sekarang mau kapan lagi?
ya gak segitunya x…
tapi emang mirip kan?
strategi nubeled jilid ke 2 nih…
😆
wah ane sebagai lulusan arsitektur ngambek nih…
kerjaan ane malah dibilang lebih banyakan ngayal bikin bangunan
kalo ngewujudin (lebih teknikal) tugasnya sipil
paling parah ya clash karena ngotot pertahanin mau wkwkwk
Lah, lulusan TI ngurusin hardware, kaga salah? 4 taon gw kuliah jurusan TI (Teknik Informatika) kaga pernah belajar hardware, banyakan belajar kalkulus dan algoritma pemrograman. Sorry OOT.
apalagi saya bro. saya lulusan ekonomi manajemen keuangan. lha kerja sebagai IT staff, lebih banyak berurusan dengan hardware (kalo software biasanya soal security). malah mulai beberapa waktu lalu udah nyerempet/nabrak soal PLC (siemens) dan juga pernah diberangkatkan oleh perusahaan di siemens-jakarta selatan (perkantoran hijau arkadia tower F). sori OOT juga….
Boncenger
dia bukan IT… kalo S1 gak ngurus HW, tapi D3 Teknik Komputer baru mengurus HW Komputer. kalo serpis2an printer, monitor etc gak perlu anak D3 cukup STM Elektronika juga bisa.
memang seperti itu mas bro… dalam dunia nyata… kalo suatu perusahaan besar membutuhkan seorang yang bisa benerin komputer, web, instalasi jaringan internet dan ber gelar S1 maka nyarinya ke TI… bukan anak STM… terlepas bisa atau tidak ya pinter2 nya mahasiswa semasa kuliah… karena pekerjaanya ya itu.. utak atik…
imho.berkaca dari kasus cb150r kepunyaan ahm ini sebenarnya kita bisa membaca masa depan pengembangan produk2 perusahaan multinasional.secara rnd pabrikan honda ada di thailand (untuk yg dipasarkan dimari),produk yang akan keluar ya tidak akan jauh dari yg sudah ada…boleh berekspektasi tapi realita gak bakal jauh dr yang ada.yang heran,cb150r ini berkonsep gado2,aura v-ixion,mesin cbr150,sasis cbr250,part body nmp…heran,kenapa?kenapa tidak cbr150 dibikin naked aja,mesin tetap cbr150,sasis deltabox,tinggal main di part body…niat ahm untuk menonjolkan “yang penting mesinnya kuencang” keliatan seperti ahm termakan strategi yamaha,tinggal tunggu berhasil tidak di pasar.bedakan kasus cs-1 dengan vario 125.cs-1 mesin joss desain wallahualam,hasilnya…??? vario 125 entah kenapa desain berbasis rnd thailand ini (dari vario gen awal) memang cocok dengan mindset orang Indonesia,didukung vitur & mesin turunan pcx,hasilnya langsung ngibrit (diluar komplain minor)…lihat mio j,di thailand memang udah dikonsepkan begitu ya yimm mau diharapkan merombak gimana ya gak bisa…sekian komen ngawur ane mas mbah ridertua…:)
sip… mantab komentnya
ada benulnya juga c, time will tell who is the king
lah kalo pake cbr150r dibikin naked trus mo dijual berapa?
cuan buat ahm kurang gede… karena selama ini cbr150 kan impor, gak bisa bikin sendiri… itu aja labanya belum BEP… 😀
nah kalo desain sendiri kek gini kan cost bisa ditekan serendah mungkin, karena tinggal comot sanasini redesign sedikit jadi dah…
eh mungkin juga ahm gak punya mesin buat bikin rangka twinspar… tapi kan cs 1 pake semi twinspar… resmi nya sih twin tube frame… tapi sekilas dah keliatan kayak deltabox nya yamaha…
atau ahm pake rangka trellis jadi2an ini biar beda aja sama vixion yg ditiru nya….
Bazzoooki wow lightning
hahaha, benar2 memalukan 😆
hibahkan saja pada yang lbh membutuhkan 😆
lah piye to pak rt ki, nek tutup tangkine d gawe rata yo malah makin dibilang ” plagiatlah, njiplaklah, nyonteklah, copy pastelah, etc ” hehehehehe…
body beda ja d bilang sama, shroud mirip tirev ja d bilang nyontek old vixion…
coba kasih sample lain selain cover body & shroud !
smart koment,
intinya , jadilah diri sendiri.
itulah filosopi yg dipegang honda sampe sekarang khan
hehe… body samping vixi itu lebih mirip jupiter MX kalo setau saya…. segaris to…
kalo CB150 terlihat lebih kalem semodel dgn sodara2nya…
semuanya Mirip ndan…
ada spakbor depannya, ada body sampignya, ada tangkynya, spionnya jg dua… wkwkwkwkwkw 😆
menurut saya gak mirip, tapi s’tema.. naked ya naked, cruiser ya cruiser.. ya bgitu…
kalo ngomong head lamp mirip, semua juga mirip kalo diliat dari model ampe Byson, Nmp, Scorpy… ,beda diujung atas head lamp cb150 meruncing kbawah, vixi justru bello ke atas..
menurut saya CB150 lebih mirip dengan head lamp Honda NC 700 naked… jgn dibilang lg Headlamp NC 700 mirip new mega pro, semuanya dibilang mirip… 😆
CB150 , NC 700, NMP ….anak kembar 3 dari seorang ibu yang bernama Bu Honda 😀
nah nc 700 khan ngak moge look toh. padahal model baru cc besar
yach itu lah honda ,
I,m honda , how about you
memang gak kreatif ni honda, mosok niru vixi lama.. apa susahnya buat design yg berbeda?? honda kan punya segalanya, mosok gawe design motor anyar aja susah!!!
http://sinaga17.wordpress.com/2012/10/25/ganti-gir-depan-vixion-untuk-ban-besar/
http://sinaga17.wordpress.com/2012/06/18/stiker-lampu-depan-dan-belakang-vixion/
yang bilang punya segalanya kan FBH bukan AHM Honda 😀 …
wkwkwkw jadi keingetan baca komen FBH “kalo AHM mau sekarang juga bisa”
ternyata jauh lbh terhormat yamaho, walaupun desain ancur, ketimbang si plagiator forever, ngakak gw wkwkwkwk 😆
Sing pnting nyaman nek aku Pak….disain nomer sekian…Kulino numpak ZX 130 masalahe,sing nyamane diatas rata2
Kualitas body NMP yg punya warung mungkin lebih bagus….. 😀 … Selain mesin penghematan segala sisi soalnya…. trus yg ini diamon frame bukan teralis
http://azizyhoree.wordpress.com/2012/10/31/ketika-onde-onde-cb-150-teralis-telah-siap-diangkat-dari-penggorengan/
http://arantan.wordpress.com/2012/10/31/tahan-nafsu-jangan-beli-motor-di-jmcs-2012/
shame on you AHM
Ora ngurusi. seneng yo di tuku. ora seneng yo meneng. belum tentu aku bisa bikin model yg lebih baik.
MASALAH BUAT LOE???? KWKWKWKWKWK 😆
numpang yaa………tapi bukan nanggapin kau
Pak RT, ini artikel cerdas……….masuk akal, si teralis ternyata melenceng dari apa yg diperkirakan, gak ada ‘penonjolan’ sasis teralis………..malh yg ada aura vixion lama. atau old vixion wannabe…benar ini OBSESI honprett.
It should not be hard actually, but honprett lose her edge…in sprot’s design.
body boleh sama, mesin boleh sama…eh beda….CMIIW
Revisi ulang nih modelnya.. CB150 kurang wah hehehe gmna nih AHM malu maluin Honda global aja.. nyontek” vixi lama ehh vixi lama berevolusi jadi baru, tepok jidat dah tu Mubazir mesin garang tampang kurang Waahhh wkwkwkwkwk haduuuhh AHM… AHM bener” keluarga ASTRA suse dah suse…just opini pribadi #Salam konsumen melek bukan karna merek 🙂
mantapp
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/10/31/dalam-kesunyian-ada-ketenangan/
Ah ga jg koq om, klo sy itu motor sport yach performa tinggi, ga harus dohc……
dohc hanyalah pilihan bagi konsumen yg ingin lebih perform……
soal honda yg memilih cb150 dohc tuk menghadang vixion y karna lawannya sohc…..
intinya honda ingin konsumen melihat kelebihan itu dari vixion….
matanya pada kemana sih??? kalo silhouette mungkin saja sama lah, secara F4R dibandingin ama db8 orang boleh bilang silhouette nya sama, udah pada liat aslinya belum sihh??? ga ada mirip2nya kaleeee, lampu belakang malah 85 % punya tiger+nmp tuh, ga ada mirip2nya ama vixion, zzzzzzzzzz……….headlamp juga gak miriplah, masalah shroud, emang mau bikin differensiasi shroud seperti apa sih? secara jg pelopor shroud di indonesia ya tiger, gitu loh …. payah lah…..
Trnyata investigasi ane mantengin dunia maya hasilny old vixion distikerin…sayap maborrrrr……my obsetion also flying……gmn gt…..knapa nyontek ya……..
sehidup-semati VIXION tak pernah mati !!!
keep brotherhood !
Good artis copy, Great artist Steel..
yg penting produk bs laku..
yups…
contoh kasus nya
1. Microsoft (mengambil konsep GUI dari Mac PC)
2. Samsung (mengambil konsep iPhone Apple)
cuma apa kutangers mw mengakui kalo cb150r mirip ama old piksen?
nggak kan?
😉
wis mentok y
d tiru wae pak
dh hilang rs malu, yg pnting laku
Sudah saya bilang, kalau segala jurus dipakai tidak mempan melawan V-Ixion, ya jadinya begitu… Lihat-Tiru-Modifikasi , kasus Jupiter Z terulang, di copy paste habis2an..
Sekarang bukan lagi Inovator, tapi Follower..
asal MS tinggi… kutangers tetap tenang kok…
😉
Knpa honda cb150 r gk pke mesin cs1 aja ya,,,
tnggl di upgrade ,,, doang,,
buat mega pro helm in aja to…
pengalaman bawa motor sport susah buat bawa-bawa…
beli bubur ayam saja mesti gendong ransel, dg resiko pecah dan basah kuyup…
hehehehehehehe … dulu banyak yang caci maki… mimin mirip *****… kalau CB150R itu mirip motor mana bro…. JANGAN PURA2x TIDAK TAHU YAA ! ……. hehehehehehehe seperti jilat ludah sendiri yang sudah dikeluarkan yaa….. hehehehehehehe