Perasaan Kamu Habis Over take….

Tentunya semua dari kita pernah melakukan “aksi” menyalip kendaraan lain..namun kadang beraneka alasan dan “kesan” setelah melibas kendaraan lain itu kan… atau ada pendapat lain… monggo di obrolin…

Kok lelet sih

Ganggu jalan aja..lambat amat..amat aja sering kebut-kebutan… πŸ™‚ biasanya kita kan nyalip jika kendaraan lain lambat..nah kalau kita gak sabaran pasti nyalip sambil berkata dalam hati begono πŸ™‚

Nih Motor ku kencang

Nah jiwa pembalap dan punya motor dengan kelebihan performa biasanya selalu ingin ditunjukkan… biasanya yang baru punya motor seperempat liter akan merasa nyaman melibas motor sport 150cc dan itu biasanya mereka tunjukkan..begitu juga yang punya motor 150cc..ditujukan ke pengendara bebek…wek..wek..wek πŸ˜†

Biasa aja..gak perhatiin..

Ada yang gak perhatikan… biasanya orang sibuk neh… dan gak hoby motor..yah motor kan benda mati buat apa diributin..yang penting bisa jalan dan gak rewel.. dan nyusahin ridernya… buat apa beli motor kalau nyusahin…

Tapi… bonus ini nyusahin gak yaaaa……. ??? …kok minta teyuss πŸ˜†

Related Articles

55 COMMENTS

  1. overtake motor yg ccnya lebih kecil biasa aja, nggak perlu bangga.
    klosikecil overtake motor yg ccnya lebih besar baru boleh bangga, apalagi sampaiahir perjalanan nggak bisa overtake balik, mungkindongkolnya sampe besok.

  2. absen om…
    kalo saya abis overtake, biasa aja om. gak ada perasaan apa2. tapi kalo dibilang gak hobby sama motor gak juga.
    oya, saya kalo overtake kendaraan didepan biasanya liat timingnya aja om, udah saatnya nyalip ya disalip, gak asal hajar aja. yang penting sih hati2 aja…
    πŸ™‚

  3. Kalo ane nyalip biasanya terutama buat mendahului, tp kadang juga buat pamer skill belok miring ala supermoto… Hehehe…. Kadang2 aja kalo ada motor yg lebih superior dr ane, soalnya kalo trek lurus mulus, ane pasti ga bisa nempel, apalagi nyalip…. Macam scorpio,tiger, Pulsar yg bergaya turing jangkung, soalnya motor ane juga gayanya sama… Daerah cileungsi-jonggol banyak tikungan2 berpasir…. Biasanya banyak yang jatuh, kalo ga tau cara nikung d trek berpasir…. So buat brother yg turing lewat tempat ane hati2 bro…. Jangan lupa salam toet2 sama megapro kuning jangkung norak….. πŸ˜€

  4. gak ada perasaan apa2 pak RT kalo habis overtake. biasa aja. btw cuma sering agak jengkel aja kalo lihat motor jalannya lambat tapi agak ke tengah, padahal di depan jalannya lagi kosong. biasanya sih saya klakson 2 kali (nada pendek) sebelum nyalip

  5. tanya ahhh….pak tua dapet gambar bonusnya dari mana yah?? trus kira2 tau istrinya ga yah?? atau tau anaknya gitu

    anaknya pak RT :Mah mah…. Papah lagi milih2 poto tu dipojokan….
    istri pak RT : wah poto apaan dek?
    anaknya pak RT : poto mamah baru……. LoL

    :mrgreen:

  6. Kalau dijalan raya ya yang sopan nyalipnya. Sesama pengendara harus saling menghormati. Kalau di track baru beda. Tiap balapan kan pasti kelasnya sama, powernya gak jauh2 amat. Justru rem lah yang digunakan untuk menyalip. Bahasa kerennya late braking.

  7. Dtempat ane ada trek motocross di perumahan harvest depan mekarsari, ane latihan belok d jalan berpasir di trek itu.
    ane kasi tau caranya mnurut pengalaman ane,
    pada saat kita sadar jalan menikung berpasir, lebarkan kedua siku kearah spion, pas belok, tarik kedua siku kearah luar tikungan, turunkan kecepatan dgn downshift, bukan pake rem, turunkan kaki kearah tikungan, tekan footstep kaki yang tidak turun kearah berlawanan sekuatnya…. Dan buang badan kearah berlawanan dari tikungan, sebaiknya brader belajar awal dgn memakai sepeda gunung terlebih dulu…. Agar kalo jatuh ga eman2 motornya, kecuali kalo punya motocross macam klx. Tapi kalo pk matic ane ga tau caranya… Soalnya ga ada giginya….. Jd pasti pake rem, d t4 ane juga ada brader yg latihan freestyle pk matic gaya motocross…. D trek d t4 ane….
    Nanti lebih detilnya ane jadikan artikel ane aja dah… Makasi dah ngasi inspirasi buat ane pa rt….

  8. biasa aja om, cuma yang bikin dongkol kalo salip salipan, padahal kita ga ngangap lagi race jalanan,

    pernah ane pake supra, lagi jalan nyalip byson, dengan kecepatan 50 kmh, waktu mau overtake, tau tau langsung ngegas, wkkw, pernah naik mio, ketemu byson juga, waktu uda di salip, nyalip lagi, giliran ketahan, truk, ane bisa salip dan di depanya, terus salip ane sambil byaler blayer, padahal speed cuma 60 km/h

    ada lagi waktu naik ninja, 250, lagi jalan pelan, overtake vixion speed 50 km/h, dia ngerasa ga teria, langsung gas sambil blayer blayer, padahal ane cuma salip karena ane lari 50 km/h dia mungkin kurang dari 50km/h ya wajar kesalip, wong ga sedang lagi nantangin balap,, ga tau maksudnya apa ,entar waktu ridernya ketahan sama mobil, ane bisa overtake, pasti di salip sambil blayer blayer, padahal speed ane konstan 50 km/h

    waktu ane lagi bt sama tingkahnya ya ane ajak kebut kalo uda terlanjur panas, ane tapi paling suka buntutin di belakangnya waktu tuh rider uda sujud di atas tangki, sambil tengok ke spion, ane belum masi di belakangnya dia kwkwkw

  9. Biasa aja Pak RT namanya dijalan ya kadang mendahului kadang didahului. Suka was was kalo lagi nyiap truk trailer ( long vehicle) kadang was was takut nggak nyampe keburu ada lawan arah. Udah lewat pengennya ninggalin sejauh jauhnya πŸ™‚

  10. Disalip malah sering pak, mayoritas yang nyalip wanita dan biasanya mepet-mepet kalau laki-laki nyalipnya lebih jaga jarak
    Daripada lewat jalan utama lebih suka lewat jalan kampung diitung2 lebih cepat
    Pernah disalip cewek sebelumnya berusaha mepet2 sampai saya was2 kalau dia jatuh sendiri nyenggol saya ha ha akhirnya saya beri jalan, tak lama cewek itu lenyap ditelan keramaian jalan dan saya memutuskan lewat jalan kampung karena jalan utama cukup macet
    Setelah hampir 15 menit belok kanan kiri akhirnya masuk lagi ke jalan utama dan mendapati harus berhenti di lampu merah, tak berselang dari belakang ada motor berusaha mendesak motor di depannya untuk bisa berada di depan dan berhenti di atas zebracros dan ternyata cewek tadi ha ha, direwangi pecicilan jebul kalah disik ha ha otak GPS dilawan otak gaco gas pol yo bedo ha ha

    Berkendara kencang bukanlah jawaban untuk sampai tujuan tepat waktu tetapi bagaimana caranya untuk mengatur waktu supaya tidak terlambat

  11. yang bikin dongkol itu yang “kebakaran” kalo disalip…..ckckkck……..lha klo dia lambat kan wajar kesalip yan lebih cepet berapa pun beda kecepatannya (nyalipnya cepet atau lambat)……

  12. kalo pelan jalannya di tengah pantes tuh kalo perlu di klakson2 sambil pepet dikit biar sadar dikit πŸ˜†

  13. klo aq di overtake ……. itu kaca helm tiba2 keluar cross hair nya .. tit tit tit tit titititititititititititit klik … wuzzz clek clek wuzzzz …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….. baaaaaaaaaaaaammmmmmmmm jdeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    congratulation …. unlocked Su-37 Terminator *loh koq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives