Gak segetonya kaleeeee………..

Tertib sih boleh..pasang lampu….pasang spion lengkap…….. tapiii…gak segetonya kaleeeee  … kadang modifikasi terlihat berlebih entah karena memang ingin dilihat unik… atau memang gak terasa karena belinya lampu juga nyicil… sebulan beli satu …:lol:

Dijamin apapun yang ada dibelakang akan terdeteksi oleh kaca spion…….. over safety.. 😀

Related Articles

33 COMMENTS

  1. menurut gw malah ga safery..
    coz.. kalo terjadi insiden tabrakan atau kecelakaan, dijamin tuh pecahan kaca lampu n spion bakal nancep di tubuh bikernya.

  2. mending daripada gak ada lampu atau spion sama sekali, cuman gimana kelistrikannya ya???pake aki BUS atau TRUK TRONTON kali ya

  3. Setuju ama bro Sponge Bob. Malah nggak safety!
    Soale lebar spion jauh di luar setang. Lebarnya motor jadi hampir selebar mobil Suzuki Karimun.
    Belum lagi kalo ada angin pasti oleng tuh motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives