[Lebaran] Hadehh… Parkir Mobil kok Zig-zag too Pakkk…!!!

Musim mudik telah tiba…banyak “perantauan” yang pulang kekampung halamannya… dan satu hal yang pasti..kendaraan bakalan berpindah dari kota ke daerah… apalagi setelah tiba waktunya berkunjung ke sanak saudara… hmmm banyak juga sekarang yang bawa roda empat..semakin tahun semakin bertambah saja… satu hal lain yang RT perhatikan adalah dijalan kampung kadang dibeberapa tempat tertentu para “mobiler” terkadang parkirnya kok nggak nyadar yah… ada yang parkir dikanan kiri..weleh jadi zig zag gitu… apakah mereka benar-benar tidak tahu…??? atau cari enaknya saja… lebih dekat..lebih teduh atau bagaimana… yah idealnya perkir satu jalur lah…dikanan ya kanan semua… ketika kita lewat bawa mobil jadi ikutan zig zag…jadi venuh jalanan… revotttttttttt… :mrgreen:

Related Articles

13 COMMENTS

  1. lebayy ni..pake acara zig zag kyk ap aj…
    Lagian dikampung klo padat penduduk,parkir kanan ato kiri semua yg punya rumah marah lh.,halamannya ketutup mobil,keluarga jga ngga,tmn jga ngga…esmosi jadinya…

  2. hal ini sering saya jumpai,Pak..di kompleks tempat kost ku yang agak sempit para tamu dan penghuni komplek parkir sembarangan tanpa mikir memberi jalan untuk orang lain.. hadegh… 👿

  3. kalau parkir di depan penghuni org lain emank ga wajar, tp biasanya kalo pemilik rumah sndiri masi wajar kalo parkir di depannya masing2, kan komplek rumah sebrang punya org lain… nanti malah ribut ama tetangga depan donk… hehe…
    tp ngomong2 mudik, kemarin dipantura skrng pengendara mobil makin sedikit yg pindah jalur tanpa lampu sign, apalagi kalau mobil plat B (kota besar gitu loh yg mungkin dr beberapa org lebih menjadikan plat B sebagai acuan) tp malah nyupirnya sembrono. gak B, D, AB makin byk yg gak mikirin pengendara dibelakangnya main potong tikung kanan kiri…

    • bener gan mudikers bermobil plat B, yg lewat jalur kota itu pada arogan2, gw pake motor mau nyalip dari kanan langsung main tutup jalur gw aja.

  4. waduh itu mobil parah amat yeee parkirnya sampai mepet gitu
    hehehehe……….
    kalau keluar bisa bablah itu mobil 😀
    semakin rame bakalan jalanan diparkir mepet gitu
    😀
    ( Rame Membuat E,mos )

Leave a Reply to alice pngen ..... Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page