[Mungkin]YZF-R250 Bukan Untuk Indonesia…. Wong R15 saja masih Ngimpiiii… :D

Ada rumor yang diulas Β Visordown yang menyebutkan bahwa Yamaha sedang mempersiapakan varian baru sport 250cc buat berkompetisi dengan CBR 250,Ninja 250 dimana basis pembuatannya akan berada di India…weh kok bukan Negara kita takut kenapa yah :mrgreen:


Sepertinya bukan ini karena khabarnya sudah pakai radiator

Namun Yang jadi pertanyaan apakah nantinya akan dijual juga di Indonesia…? belum tentu… dilihat dari kasus R15 bisa jadi tidak didatangkan…tapi berdasarkan hitungan bahwa Yamaha Indonesia belum punya varian 250 patut juga di tunggu walau masihh lamaaaa… πŸ˜†

Kalau dilihat rumor itu:

  • Fairing
  • 250cc
  • Radiator(liquid cooler)
  • 1 silinder πŸ™‚

Untuk konfigurasi menurut RT tetap saja lebih condong ke 1 silinder saja..selain masalah harga dan efisiensi khan ada temannya to CBR250..biar nanti antara YZF-R250 dan CBR 250 bisa berteman..termasuk fans-fans nya πŸ˜†

78 Comments

    • Mio vs beat mahal mana?
      Mio soul vs Spacy mahal mana?
      vega zr vs revo fit mahal mana?
      Jupiter Z vs Blade mahal mana?
      Xeon Vs Vario 125 mahal mana?
      lexam Vs Revo AT mahal mana?
      Byson vs NMP mahal mana?

      • Mio vs beat mahal mana? ==> Mio
        Mio soul vs Spacy mahal mana? ===> Mio soul
        vega zr vs revo fit mahal mana? ===> Vega zr
        Jupiter Z vs Blade mahal mana? ===> jelas banget Jupiter Z
        Xeon Vs Vario 125 mahal mana? ===> jelas2 Xeon
        lexam Vs Revo AT mahal mana? ===> sudah jelas Lexam
        Byson vs NMP mahal mana? ===> Byson

        wekekekek penasaran sama si arya yang bilang Honda itu overice (kelebihan beras) sekolah apa engga yah dia ? :mrgreen: jangan2 dia tarzan masuk kota kali yah xixixi D:

    • honda operpres ?

      gundulmu
      itu dulu om !

      sekarang ini yamaho yang paling oprepret !

      buktinya banyak om !
      dan disebutin ama om EXYBAND !

  1. Memang… Tapi apa YIMM ndak panas kupingnya melihat kejurnas 250 yg hanya di isi 2 pabrikan… Ayo dong… Ikut berpartisipasi…

  2. FBH dan FBY berteman?
    Itu juga ngimpiiiii
    Di bulan puasa saja masih saling serang.
    Tdk bisa menahan emosi untuk tdk menghina, dsb.

    • SERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGGG !!!!!!!!!!!!!!

  3. ciakakakak bener mbah

    kenapa basis pembuatan ga di Indonesia? bisa gawat ntar desainnya jadi…………. uppssss nglirik 225cc πŸ˜†

  4. alamat langsung naik ke kelas 600cc nih. kelas perantaranya yang 250cc pada cupaw-cupaw, pilihan koq cuman 2.

  5. @gustyn
    NKRI dapat KLINGOON SOHC 1000cc mana model telanjang pula…
    wakakaakkkkkk…..!!!!!

  6. wuisssssssssssss ngomong apaaan nih ceplas ceplos ngak jelas,,,
    wuissss bagun woiiiiiii bagun woiiiiiii,,,
    disini kan sudah ada scorpio buat apa lagi masukin motor yang ngak jelas begitu.. scorpi canggih woii ,,, sispensi nya sudah dilengkapi hidrolik,, kalau buat nyamar adu kebut cesssssssssss bagettt wuiss bayangin nih ye,, tuh motor bisa nyamar jadi harlay kalau ngebut,,,,
    bisa2 tuh motor rival ngak sadar kena salip,, dikra disalip harlay cess rupanya disalip si pio wuisss apa ngak gila tuh

  7. FBY dan FBH temenan = matahari terbit di barat
    ntar pasti dicari kelemanahhnya masing2 kek ban, kaliper, baut,pentil, lampu dll :mrgreen:

  8. kalo 1 slinder,gw jamin orang lebih milih N250, dan bisa dikatakan yamaha tidak belajar dari kebodohan merek hondo ceberak. 1 silinder sudah ga jaman,biarpun urusan desain yamaha lebih bagus dari yang lain tapi kalo 1 slinder percuma orang cuma mau ngambil sebagian yang keren/part2 bodi yamaha tsb untuk di pakein ke N250,ke vixion ato ke hondo ceberak,gw pribadi masih nunda beli motor yang 250cc biarpun tangan udah gatel pengen minang N250 terpaksa di tahan sambil nunggu YZF R 250 yang wajib 2 slinder,kl 1 slinder Ninja 250cc lah yang terpilih itung2 sambil nunggu N250cc F1

    • fby blng honda lovers hnya ngarep mimpi klo cbr 150 dlokalkan,skrg klo ente bgt apa gak sm mnjilat air liur+gudel sndri,ngimpi???

    • kalo YZF250R emank akan ada, biar jgn kalah knapa ga anda usulin aja biar lahir 4silinder biar ga ama ninja250? superior ta? hahaha…
      kmungkinan besar basisnya tetep ngikutin moto3 bro…

  9. menanggapi yg ini “weh kok bukan Negara kita”
    pabrik di indonesia belum selama pabrik di india yg udah 20 tahun lebih berdiri n pajak di indo jg lebih mahal kalo gk salah daripada di india jd wajar z india jd basis pabrik yamaha

  10. INFO PENTING
    BUAT MAS BRO2 YANG NGEGALAU
    KARNA INGIN MEMILIKI MOTOR DUCATI
    KINI BUKAN HANYA SEKEDAR IMPIAN LAGI
    (Ini adalah saat yang tepat untuk memiliki motor ducati
    tanpa harus menabung terlalu lama, karena sekarang
    telah dijual motor ducati dengan harga terjangkau.
    Mas bro juga enggak perlu memikirkan tagihan kredit
    tiap bulan karena motor ducati ini dapat dibeli
    dengan harga kontan)

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/ducati-murah-bagi-level-menengah-ke.html?m=1

  11. Yamaha ngeluarin motor 250cc 2 silinder??
    Kayaknya berat deh, wong ngeluarin motor 2 cam aja ogah, boro-boro 2 silinder..

  12. di india ada aturan investasi berbasis manufacturing… lah kalau di indonesia trading.. jadi pilih di india mbahh

  13. 1 lagi pa RT, over stroke, khas pemakaian dalam kota.
    Desain ciamik plus harga di bawah 30jt, pasti jos.

    • Bung, buat pemakaian dalam kota itu yg cocok over bore, bukan over stroke. Over stroke itu cocok buat motor touring atau cruiser.

  14. jin :; saya ksh 1 pertmintaa?

    aku :; 1. pengn yzf R15

    jin :; ngimpi.,

    aku :; kalo gt yg yzf-R250 aj dehh..

    jin :; yg R15 aj g d datengin ap lg yg R250-

    bangun woeeyy..

  15. jin :; saya ksh 1 pertmintaa?

    aku :; 1. pengn yzf R15

    jin :; ngimpi.,

    aku :; kalo gt yg yzf-R250 aj dehh..

    jin :; yg R15 aj g d datengin ap lg yg R250-

    bangun woeeyy..

    terxata td “aq” mimpi yo?
    angan2 belaka.,

  16. knpa sll india yg jdi product2 motor ya,,pdhal indonesia pemakai product jepun njer siji,,pie iki Mas Bro,,

  17. kalo menurutku mbah…r15 yg cuma 150cc desainnya terlalu racy,jd terlalu segmented,di lain pihak vixi msh moncer jd sama sekali belum perlu datengin r15
    sedangkan untuk 250cc sama sekali belum ada di sini,jd lebih mungkin brojolin r250 daripada r15,imho
    indonesia cuma jadi target market doank buat pabrikan yg bikin para fb adu urat kemaluan wkwk
    *sesuai analisa warung sebelah dahulukala

    • welew, cbr250 stop produksi taa ?
      kok pake njelek2in org “miskin” sgala… hehe… perlu kah…..

      yg sombong itu jg bkn h*nda nya kali bro…
      anda ga percaya ama produk yg anda pakai kalo lebih bagus dr h*nda,
      knp harus sirik ama produk h*nda…

  18. Wiiiii emang covernya keren abis tapi harganya apa ada yang cocok untuk disini, mungkin yamaha Indonesia belum berani bermain di segmen tersebut tapi bermain di kelas bawah tapi makin laris manisss… πŸ™‚ semoga saja akan ada di sini yang kayak begituan. πŸ™‚ http://orderdesign.wordpress.com

  19. “…biar nanti antara YZF-R250 dan CBR 250 bisa berteman”
    …amin… saya suka dgn kata ini,
    sudah seharusnya bikers brotherhood, bukan kaya geng motor…
    kaya SARA aja (Suku Agama Ras dan Antar golongan) mbeda2in….

  20. FBH, FBY atau FB apapun, kampret kalian semua. Korban2 industri negara asing. Mending kalian itu cari kegiatan yg lebih berguna drpd debat soal brand luar mana yg lebih hebat dan berhenti jadi budak industri asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*