Blogger & Biker… Siap Sambut Ramadhan….????

Tak terasa tinggal menghitung hari saja menuju bulan suci umat Islam..bulan penuh berkah dan Rahmat… Bagi biker harus siap menahan kerasnya cuaca jalanan dan menahan lapar serta dahaga…kalau disaat hari biasa, bisa mampir ke warung & ngopi kala riding… sekarang harus menunggu bedug maghrib..sabarr..sabarr… oh iya juga harus sabar dijalan too…

Kalau bagi biker harus bisa menahan panasnya sengatan matahari…bagi blogger harus lebih bisa menahan panasnya komentar wkwkwkwkwk……pun bagi komentator harus bisa menahan diri untuk bulan ini… dan RT siapkan menu warung yang anget saja :mrgreen:

Semoga RT blogger pertama yang mengucapkan SELAMAT MENYAMBUT/MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1433H … (curi start… jump start…pinalty) :mrgreen:

Related Articles

34 COMMENTS

  1. Alhamdulillah..,Pak..Bulan suci inilah yg mengajak saya pulang,jauh2 dari papua ke Jatim.,semoga kita semua mendapat berkah dari bulan suci ini, dg SYARAT… : beribadah sebanyak mungkin,jangan memancing kerusuhan koment di blog,dsb.. Tak tunggu menu hangatnya untuk nemeni makan sahur yo,Pak..? :d:

  2. ramadhan bagi yang menjalankan tetap dijalankan dengan baik,tapiiii..perang geng motor yamaha (motor anak muda) dan hondo (motor bapak2/om) harus tetap berjalan seperti biasa tanpa batas 🙂

  3. fbm hari jumat, fbn hari sabtu.
    sekalipun berbeda tapi kita tetep merupakan satu umat. marilah kita saling menghargai perbedaan ini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives