[Teralis Honda] Berharap Honda Juga Belajar layaknya P200NS….!!!

Jangan tanggung….All out… kalau mau jadi penantang vixion… coba saja P200NS dibranding Sayap mengepak…bisa jadi heboh … dari sisi desain dan engine harus mumpuni……

Head lamp

Kalau hembusan semriwingnya naked bike, maka jangan kalah sama headlamp byson, lampu depan adalah wajahnya motor .. pandangan pertama yang dituju adalah sektor ini.. banyak kok model headlamp yang macho dan variatif sesuai aliran motor..dan yakin dah honda gak akan kekurangan mode…

Tangki

Tangki juga harus macho-sexy…bagian ini area yang paling menonjol..ingat byson 50% tampilannya terdongkrak dari sektor ini…mau pakai kondom…??? silakan… dan jangan sampai bikin tutup tangki yang jadul yah.. :mrgreen:

Tail

Satu paket dengan bagian yang RT sebut diatas ekor juga akan mendongkrak tampilan ..bagaimana jika dari depan bagus..sangar trus dari belakang kedodoran… kurang nendang… yah.. turun ratingnya.. 🙂

Muffler

Mau dibikin di kolong atau ditonjolkan juga boleh..cuma harus serasi jangan “bengkak” tak terkendali.. 🙂 artinya balans antara gedenya body dan area knalpot ini… banyak model knalpot yang macho.. kalau bisa desain yang fresh..

Kalau secara keseluruhan paket desain tadi melebihi yang ada pada Naked P200NS ataupun KTM duke,  akan menjadikannya motor jempolan dan bisa bersaing dengan raja sport Vixion.. walaupun alirannya beda dengan vixion… karena sedari awal memang sudah beda dari sisi desain frame..bisa jadi perangnya di harga… dikit dibawah new vixion…belajar dari P200NS gabungkan beberapa kelebihan motor..apalagi dari varian Honda sendiri…dan jangan sampai ada “cela” yah .. :mrgreen:

Siap-siap lebaran motor baru… … kalau point point diatas sudah mantab… Trust Me..Its Works…. !!!

Related Articles

69 COMMENTS

  1. si tralis dah hebooh dari awal tahun, sampai mau pertengahan tahun spyshotnya aja lom kliatan….beeuuuhhh gelaaaap!

  2. Wah itu motor apaan bapak tua?
    Akan seperti itukan nanti tralis honda?
    Tapi bagusan bison kan?

  3. NMP aja partnya masih sering inden padahal dah keluar sejak 2tahunan yg lalu, nah ini motor baru apa gak inden spare part juga ya….???

    • liat produksinya bro… kalo produksi motornya seabreg abreg bisa jadi part dan suku cadang mendapatkan porsi yang lebih sedikit.. nah produksi yang sangat banyak jika diimbangi oleh pembelian oleh konsumen yang banyak pula (baca : laku ) otomatis suku cadang dan asesorisnya mengikuti dong… masalahnya kompetitor kan engga tinggal diem… ada new vixion disana…. jadi kalo mau produksi banyak lagi seperti NMP ya gambling namanya…. sparepart dari pabrikan yang mendapat porsi sedikit plus nihilnya pihak ke 3 untuk melirik sparepart KW, substitusi atau asesorisnya maka dijamin kelangkaan sparepart terulang lagi…. gitu bro kira2

  4. itu Tail-lamp motor apa pak RT ? kawak-kah ? semok buanget… mirip lagu dangdut Bokong-semok…..

  5. Setengah-setengah…setengah cowok…setengah cewek…BENCONG dong…kekekeke

    Motor cowok = motor batangan = JANTAN…

    Setuju sama ide & keinginannya Pak RT…NMP jual…ganti trelis wesi…xixixi

  6. ulasan yg mangtabh Bro RT…..moga2 ada barisan petinggi honda yg baca jg…..
    siap2 lego NWP nih….bingung mau new vario apa kembali ke batangan new tralis…..hmmm

  7. Gambare aprilia tuono kui pak RT adine aprilia rsv4. Kalo honda ngeluarin tralis kali2 aja dimirip apa aprilia shiver ato ga ducati multistrada, ben ra wagu koyo cs1..hehe

      • astrea grand, star, prima, cb100, RC, knalpot lebih rendah dari kolong p200ns, apalagi yang bebek silindernya selonjor, nggak ada yang komplen tuh, ada juga rx-king malah sampe ngetren pake kallong, hahaha emangnya situ daerah banjir? banjirnya tiap hari? kalo iya jangan beli motor dong beli aja jetski, jiyaann ra ng#$%k … jaman modif knalpot gampang kok masih ndekem.

  8. klo modelnya seperti gambar diatas wah bener2 ngiler nih……. tapi apa mungkin??? jangan2 megapro dengan sasis tralis doang.

  9. 1 harapan ane semoga pas keluar gak mengecewakan

    dah itu aja

    *mak metungul jebule cs 1 dikasih tangki ma trelis :mrgreen:

    wkwkwkwkw

  10. udahlah gak usah kacang lo mo beli motor aja blagu gak ada orang ngliatin orang jadi keren dan macho krena naik motor. katro looooooooooooooooooo

  11. tadi baca di warungnya mas aziz katanya baru soft launching sekitar lebaran..banyak yang bilang nggak jadi motor baru buat lebaran deh.. 😀

  12. Udah dipilih jadi brand yg paling diminati anak muda mosok desain mau model buat bapak2 lagi kan malu.

  13. percuma gan boro2 tralis paling mentog ganti casing doang…lumayan utk menghemat bea produksi…ironisnya itu sdh jln brtahun2

  14. Bukan nya Apatis….tp sepanjang sejarah Motor Batangan..ada ga sich design AHM yg keren?????????, klo Duo CBR kan Honda Thai yg bikin..
    Teralis cuma Big Bulshit dari AHM…!!!! Paling yg keluar ntar Design Hydrocepalus lagi……AHM gitu loch…Asal Honda Menguntungkan…!!

    • Tiger pada masanya itu keren lho bro…. cuman sayangnya pabrikan lain lebih cepat berkembang jadi makin jadul tigernya

  15. nah, kalo info dari mas Taufik, sasis si trellis bakal dikelir mencolok
    cocok nih sama gambar paling atas :mrgreen:
    ngarepdoangdotcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives