Value

Saya sendiripun sebetulnya enggak terlalu paham arti “terdalam” dari value tersebut… tapi secara harfiahnya sih value  adalah NILAI..bukan begitu..???

Tapi sejatinya yang ingin RT bicarakan disini adalah menjaga value itu sendiri kedepannya(kala dijual kembali)… contohnya begini… Hari ini RT berhasil melego Matic lansiran 2010 dengan penawaran 13jt dan orang yang nawar tadi bilang “terlalu tinggi kalau dalam kondisi lecet-lecet gitu pak… catnya baret-baret…”welehhh..jadi nyesal kenapa gak ngerawat sebuah value dari “asset” kita :mrgreen:

Apakah ini sebuah resiko atau keteledoran bin males ngerawat motor kita…??? tapi yang namanya alat..yah kita pakai sewajarnya…jangan dipaksa berlebihan… dan jangan terlalu dieman-eman(disayang)…apalagi dirombak super ekstrim…mending sekalian ekstrimnya jangan nanggung dan memiliki nilai seni…

Akhirnya nilainya di 12jt..putusssss… (*ngebet yang 125 :mrgreen: )

32 Comments

  1. mungkin juga pak rt
    value dimulai dari beli hingga pas dijual lagi

    value>>seberapa besar manfaat yg kita peroleh dari sebuah produk secara keseluruhan, imho*cmiiw

  2. bisa aja emang kualitas catnya gak bagus, jadi dirawat gimana juga tetep ngelothok misalnya pas kena panas matahari…..

    paling aman sih pake skotlet…. *halah bener opo gak ki tulisane :mrgreen:

  3. Ati2 lg musim Overheat wat BeCe yg wan two faiv lho pak RT, walau ane yakin tu masalah overheat cm human eror aja. :mrgreen:

  4. Betul value bisa dijaga atau ditingkatkan dengan cara lebih care thd motor kita. Pengalaman waktu jual GL Max yang saya rawat dari baru, sampai showroom-nya muji-muji. Opo tumon? Umumnya makelar selalu kan mencari cela.

Leave a Reply