Penyuka Motor Sport “SLIM” akankah terpinggirkan..???

Melihat dan mencermati desain motor sport yang laris manis atau jadi buah bibir penyuka roda dua ada hal menarik disini yaitu model yang “langsing”..”slim”

Kalau dilihat secara cermat.. Vixion dan satria FU tergolong motor sport yang ramping…coba bandingkan dengan model motor-motor sport terkini..pasti arah desainnya ke ban gambot…tangki “ber-otot” kesan motor gede jadi trend…  RT kira dengan postur rata-rata orang Indonesia dan sesuai usia(kalangan muda) maka desain motor yang ramping masih diminati beberapa tahun kedepan…tapi melihat vixion sudah mulai Fitness dan rumornya akan lahir dengan ban gambotnya..apakah selera motor ramping akan ditinggalkan..???

Related Articles

45 COMMENTS

  1. fu wajar soalnya bebek pa lg cewe yg make so sexy
    vixi slim trus yg naik gambot pa ga malu jadi beruang sirkus, kecuali postur tubuh kaya yg punya warung mungkin dimaafkan

  2. pelopor motor gambot ninja 250r. Pertama kali liat emang wagu, knp motor ber cc 250 aj fairing depanya lebar banget dan terkesan gendut. Yg jadi pembanding old cbr 150 dan ninja 150rr begitu ramping aplgi cbr tp stelah liat moge dari dekat malah lebarnya amit2. Ninja 650 malah kelewat besar kepalanya, zx6r bentuk tankinya hampe bulat krn saking lebarnya. Setelah dibandingkan dg moge ninja 250r keliatan kl kecil banget.
    Jd sepertinya tren kedepan akan bny motor2 besar dan berotot seperti moge

  3. Kayaknya begitu Pak RT, dan kalau ban gede sudah jadi tren akan sulit dilawan. Sedikit menyimpang, tren skutik robotik, desain tajam menyudut kayaknya akan jadi tren menggantikan era skutik imut dan konvensional.

  4. Salam kenal
    Jujur saya suka yang langsing-langsing
    tp tetep bagian tertentu montok (bannya he he)

  5. sekarang motor sportnya mulai kembali lagi membesar bodynya..
    dan itupun diikuti oleh motor bebek dan matic..
    memiliki body besar sekarang merupakan andalan karena didalamnya terdapat bagasi dan tangki yang sangat luas dan sangat berfungsi untuk penggunanya,
    tapi ga semua harus diciptakan body besar dong..kasihan konsumen yang ingin body motornya ramping terutama sport #berharaptidakada pinggir”an..

  6. kembali ke selera dan ketersediaan produk dipasar..
    klo pengganti sang raja itu motor gambot, y motor gambot bakal laris sendirinya..

    time will rolling

  7. knp pengguna ninja series sering mengecilkan banya….padahal power gede ,klopun pk ban gambot mash bs ngacir….

  8. iya nih,gua sebagai fansboy motor ramping jadi gak banyak pilihan,pilihanya cuman ninja ama vixion doang bwt kelas sport,soalnya postur tubuh gua gak cocok banget naik motor gambot
    Dilema biker kurus

  9. asal mula vixie kluar emg untuk mengganti motor Yamaha Raja.. motor sport tipe langsing.. cos gak ada lawan makanya laris manis.. honda macan ama megapret gembrot abis, suzuki cuma ada thunder ama GSX juga gembrot..
    salahnya komentator pada bandingin CC bukan bandingin ukuran konsumen selaku pembeli..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives