Pemilik Vario Techno 110 buat apa susah kalau discontinue…??? Galau Level Dusun…!!!

Pertama dengan kemunculan Vartech 125 dengan bandroll sama(CBS) membuat pemilik Varian lama kuciwa…lah dengar berita lanjutannya malah mau distop produksinya alias discontinue… opo gak galau tingkat dusun neh… :mrgreen:

Sebuah resiko memang pada masa peralihan… bahkan itu tak terelakkan untuk semua varian..peralihan dari  Mio ke Mio J…. sama to…???dari Mega pro ke NMP…. podo wae….!!!

Lalu apa kiatnya biar gak terlalu kecewa…??? yah pertama harus sabar lan narimo (terima) :mrgreen: …. toh karena harga sama kita gak perlu kecewa dong.. kan kalau kita mau dapetin yang baru intinya kita tetap bisa..dengan melego yang lama…walau kita harus tambah duwit lagi karena harga motor second pasti menyusut..ya wajar wong kita sudah dapat keuntungan /manfaatnya..

Berikutnya ridertua akan berikan tips biar gak galau…….

  • Tidak hanya anda saja yang merasakan…banyak kok pemilik vario model lama..dan mereka baik-baik saja 😀
  • Nikmati saja..masalah kenyamanan relatif sama kok untuk semua motor secara rata-rata…kalau mau nyaman R4 lah :mrgreen:
  • Positif thinking… mungkin dengan motor model lama gak akan jadi pusat perhatian dan tenang gak jadi perhatian orang… soalnya motor dah banyak berseliweran…
  • Motor hanya sebuah sarana…. lebih sakit kalau ditinggal kekasih .. 😆 loh kok ngelantur….
  • Curhat ke Warung sini…ngobrol sama ridertua…  🙂

Semoga terhibur… jangan galau yah …….

45 Comments

  1. Tambahan:
    Masuk Pramuka aja…
    Khan lagunya: Pramuka tidak pernah susah….apa guna keluh kesah.
    Di sini senang…di sana senang…di mana2 hatiku senang.

  2. Vario Techno adalah Product Excellent , Market Sahrenya saja jauh lebih tinggi dibandingkan Xeon …
    Product Excellent , Resale Value Excellent …

  3. gak perlu kecil hati
    kan tampang masih sama dengan yang baru, dan rasanyapun masih sama dg yg lama.
    apalagi cara bawa selama ini biasa2 saja, nggak suka ngebut.
    malah ada yang bilang vartek lama lebih sangar, kan bangga!.

  4. pas ane beli vario cw n 3bln kemudian keluar teckno… Kecewa sich cuma nikmatin aja n syukuri…ane menghibur dgn kata” Klo 3bln yg lalu ane g beli mtr,Blm tentu 3bln kemudian ane bisa beli mtr.

    • yg paling galau ya, yg beli vartech 110 tp stnk belum keluar. Giliran pas ambil stnk, eh ada vartech 125.

      Tp harusnya gak gak perlu galau lah. Vartech sama mio itu sama sama motor sejuta umat. Motor paling pasaran.. Motor dg kualitas cat dan material body yg gak bagus. Coba aja, paling 6 bulan kemudian vartech 125 udah terliat kusam..

      Ini kritikan buat honda utk memperbaiki kualitas cat dan material body..

  5. turut prihatin.tp intinya msh sm2 vario,bodi sama plek.mo gimana lg,akibat dr strategi dagang.sabaaar……

  6. gua beli vartech 110 3 bulan lalu ga galau tuh,malah gua sengaja karena gua udah tau designya vario 125 secara keseluruhan sebelum beli vartech lama,dan gua lebih demen ma yang gua punya sekarang,tapi harganya vario 125 yang bikin galau masa sama ama vartech gua,ditambah lagi vartech lama mau disuntik mati jujur masalah ini ga gua sangka sebelumnya

  7. Santai aja kali , udah ngak jaman lagi kecewa karena ada yang lebih canggih dengan harga yang sama …sekarang bukan jaman purba lagi , kemajuan teknologi tidak bisa di rem …. New IPAD yang fiturnya aujubile canggih aja harganya sama dengan Ipad2 … nah yang punya ipad 2 biasa2 aja tuh …life goes on …

    • dan lagi tidak membuat yang punya ipad1 ipad2 kecewa sampai ngak mau beli lagi ipad ….malah makin banyak fan boys apple… apple juga makin tajir …life goes on , yang ngak mau ikut yah silahkan its your choice.

  8. Klo mtr baru kluar terlalu cpet mah yg galau y yg dagang sparepart..bs2 mrk jd males stock alias cm nunggu pesenan..ujung2 e konsumen mesti nunggu.

  9. Ane GALAU pak RT…
    VARTECH ane baru setengah jalan eeh.. Udh keluar yg 125 nya dgn harga yg sama dan fitur yg lbh maknyuss udh gitu Vartechnya disuntik mati tanpa berperi kemotoran..
    Sungguh ter..laa..luuu..

  10. yg baru belum tentu lebih bagus
    absolut revo gw kurang enak dibandingin revo lama karena vibrasinya lebih parah
    * bukan bc gw punya honpret juga

  11. Wah keren bro ! Aku nunggangin di dealer, ga dijalanin emang, tapi waktu distarter ga ada bunyi “beletak” yang ngagetin kaya matic pada umumnya. Ini mah halus lembut empuk suaranya. Tambahnya lagi ada pengaman as mirip lengan ayun di samping knalpot. As belakang umumnya matic kan cuma bagian kirinya yang nempel ke mesin dan bagian kanannya ga ada yang megang. Pada Vario Tecno PGM-FI 125 ini di sebeleh kanannya dipegang yang kaya lengan ayun itu. Wah tambah stabil ga akan cepet ngageol atuh ban teh ari kitu mah. Yang CW non CBS harganya Rp.14.950.000. Yang CW CBS (rem cakramnya dua, depan dan belakang) mungkin lebih sejutaan lagi. Cuma dengan sistem injeksi itu katanya kalau ada masalah terkait dengan sistem injeksinya bengkel biasa saat ini belum siap nyervis, harus pakai komputer bro. Jadi jangan coba-coba bermasalah di deso. Kalau dealer dan AHASS-nya masa ga siap lha mereka yang tanggung jawab.

    • mau tanya gan….
      -Yang CW CBS REM CAKRAMya dua??????
      *ngLiat ga dmn cakram bLknya????
      -Pengaman AS mirip Lengan ayun d samping knalpot????
      **ud prnah Liat pnya XEON bLM,,,NOUVO,SKYWAVE sm HAYATE malah double shock,,,b’arti Lbh stabil dr VarTech 125 dong
      -wktu d stater ga ad bnyi bLetak yg ngagetin ky matic pd umumnya,,,,
      ***yg staternya pk bLetak y cm matic Honda…yg Lain Lbh Halus walau bLm pk ACG stater

  12. sbnrnya ya jgn kaget2 bnget dgn di “discontinue terlalu dini” VarTech 110,,,Honda sdh melakukan itu Lbh dL trhadap REVO…..ingetkan varian prtama Revo,,,revo 100cc,ga Lama kemudian d “discontinue terlalu dini” krna hadirnya Absolute Revo 110cc,,absolute revo pun kembali d “discontinue terlalu dini” (kLo yg ini msh bisa sih d bLg facelift terlalu dini)krn hadirnya Revo Fit(msh mirip abs revo,,,bedanya d bagian tameng depan/dada yg Lbh Lebar & sayap samping 3D yg katanya ga ngotorin sepatu kLo Lewat becek2n)…
    trus Lg Supra Fit (yg bodynya mirip Supra-X),,,di discontinue terlalu dini krn ada new supra fit(yg akhirnya mnjadi Honda Fit)….
    mmg tdk semua produk honda d berlakukan spt itu,,,tp hal itu terjadi bukan baru sekali….

  13. Gimana kalo tunggangan ane di discountinue jg ya……………………..?
    Wis nrimo ae sing penting penggantinya lbh gahar,lbh macho dan lbh segala2nya dari pabrikan sebelah.Jadi walaupun nyesek tapi punya kebanggaan………..
    Ayo AHM buruan ganti tiger 200 dengar tiger yg benar2 garang…..

  14. gw baru beli hayate 2 minggu lalu. 1 jam setelah beli, malah strippingnya langsung gw copot. Gw sisasin logo suzuki doang.. Sampai tetangga ane heran, gila lu baru beli langsung dicopot strippingnya. Eh tp setelah liat, wawww keren bgt. Pantes aja lu gak tertarik sama vartech. Mana catnya metallic dan material bodynya bagus dan tebel, kata tetangga ane. Ane cuma senyum simpul aja..

    makanya ane Sama sekali gak galau tuh dg kehadiran vartech 125..

  15. kenapa gak vario CW 110 yang dimusnahkan saja yah??

    kan vartech 110 lebih bagus Modelnya ketimbang vario bebek (vario cw 110)

    galau gw punya motor antik dalam waktu singkat,, zzz deh,, hahahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*