Kejutannn dari Website AHM… hari ini….!!!!

Penasaran dengan wujud Vartech PGM Fi 125 coba-coba browsing ke website AHM (Astra Honda Motor)..eh ternyata…OUR WEBSITE IS CURRENTLY UNDER MAINTENANCE, dan disitu terpampang gambar vartech “sutekno” lagi parkir…sendiri… ada apa nih..jadi penasaran..perpisahan.?…”selamat jalan sutekno..??”

Vario techno suntik mati…???

Akankah kita lihat esok vartech 110 dihilangkan dari list varian produk AHM… kemungkinannya sih ada…lah wong sudah dikasih harga sama dengan fitur lebih joss kok dipasang..apa gak lucu..??? tapi kalaupun masih dipajang yo mo gimana kita gak bisa melarang :mrgreen:

PCX 125 apakah masih dipajang..??

Senasib dengan sutekno 🙂 ada varian skutik dengan kubikasi sama 125cc vs 125 cc..??dan teknologi hampir setara apakah masih “pantas” untuk disandingkan…?? apa konsumen gak milih vartech 125 yang lebih murah…dan meriah teknologinya CBS,AGC,ESP plus helm in lagi…!! dan nunggu PCX 150…???

Perombakan total tampilan website..??

Memang di abad 21 ini sebuah website yang menarik,cepat diakses dan informatif harus dipunyai sebuah produsen dalam persaingan saat ini…siapa paling mantab..dia yang akan cepat moncer..karena bisa jadi 100 tahun kedepan , pesan motor bisa melalui website..?? 😆

21 Comments

  1. sayang kalau vartec 110 di suntik mati, lebih bagus harga di revisi untuk lebih bersaing dengan yamaha di bawah harga 15jt, biar seru pertarungan yg seru ini.

    • Kalo ngeliat kualitas cat dan body vario yg gak sebaik suzuki, harga vario techno paling pas ya 12 jutaan..

  2. contoh YIMM aja kalo website… enak dipandang bgt, udah maju bgt…. berbanding terbalik sama AHM, asli…. no offense

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*