Varian motor Baru ‘Desain’ Yang Utama… ‘Fitur’ dan ‘performa’ nomor Dua…!!!?



Belajar dari beberapa varian baru yang barusan launching tampaknya ada beberapa hal menarik yang bisa kita diskusikan disini… apa saja itu..??

Tampilan jozz .. tapi performa ngowozz….???

Manusiawi memang selera konsumen motor jika hal pertama yang bikin mereka tertarik adalah detail atau tampilan.. bagi yang suka main internet dan suka berselancar di dunia maya memang bisa dengan mudah menggali info tentang tetek bengek dari spek dan performa motor…lah orang kebanyakan pasti akan lihat “tampang” motor duluan..baru dari mulut kemulut… dan terakhir membuktikan sendiri… entah pinjem temen atau bahkan langsung beli..karena tertarik tampang motor…. Tahu sendiri merk apa itu..??? 😆

Performa kece …tapi tampang memble…???

Memang realif kalau bicara masalah tampang .. tapi kadang orang bisa saja memilih karena tau bahwa mesin varian baru ini bandel..atau turunan motor balap… tapi akankah bertahan lama..?? pakai motor kencang tapi diledekin temen ……..tahu sendiri merk apa itu..??? 🙂

Selanjutnya yang terakhir di Harga….

sudah pasti to… kalau harga mahal..pasti gak akan moncerrrrr…. tahu sendiri merk apa itu…??? :mrgreen:

Tampang=bagus….. performa= 80% ….harga= murah … apakah akan moncerrr..???

Lalu menurut bro apa yang harus diperhatikan pabrikan untuk bisa bersaing bila launching produk baru……??? atau beda untuk tiap kelas…?



45 Comments

  1. aku nyoba nebak ah kang
    1. y****a B***n
    2. T*S T****X
    3. H****A C*R, Su***i, F*R,

    maap masbRO semua jangan ada yang tersinggung ya
    cuma coba prdiksi jawaban aja :mrgreen:

  2. Melihat tongkrongan 3 motor di atas, seperti melihat Byson semua ya he he he ….. (Rupanya motor sejenis Byson adalah motor pilihan ridertua! xixixixi …. )

  3. Performa biasa tampang ancur

    diledekin temen plus diselip becak…. woghhh… motor opo iku ??? :p

    • woghhh lemot karena ban gambot dong…. xixixixi

      yang pabrikan satu lagi lemot jua lho…. kan jualan motor mbrebet plus mogok itu jua mendukung safety riding wkkwkwkkwkwkk….

  4. tetep prinsip bisnis yg dipegang mas RT……. modal sekecil – kecilnya dengan untung sebanyak – banyaknya… ingat, harus untung dalam penjualan, jadi selama penjualan masih menghasilkan keuntungan tinggi, semua akan dibiarkan karena keuntungan masih tinggi…. kalau penjualan turun, keuntungan kecil, kompetitor banyak dan hebat2, baru mau ngeluarin semua kemampuannya….. sekali lagi ingat, ini bisnis…

    • betul.. justru itu strategi nya.. bikin desain bagus… tapi masalah mesin dibuat yang berpotensi diupgrade… sesuai budget konsumen sendiri…

  5. menurut ane pribadi, performa sport ditiap kelas mirip2 kok,,meskipun ada yang ‘lebih superior’ di satu sisi tapi di aspal, rasanya semuanya tetep mirip2 :p
    kembali lagi konsumen, pengene yang emana, but tipikal sini orang sini kebanyakan model, fitur en brand.. :p

  6. lah nasib minerva gmn tuh, tampang keren.. tp branding dan performa?.. jadi semuanya slh terkait, brand,desain,power,kualitas,3s .. saling melengkapi

  7. imho klo saya pikir no1 bkn dr model krn yg plg menentukn pilihan org no1 adlh uang, krn limit yg mampu diraih seseorang dlm memiliki suatu kndaraan adlh uang,setelah ad uang tentu faktor ke2 adlh gengsi(dlm hal ini brand paling menentukan lalu tampang atau model ny), selanjutny baru dr sisi jeroan alias mesin. tpi ga smw org mngikuti pakem ini koq, tiap2 org beda trgntung ap yg dy dengar, lihat & rasakan trhdp suatu produk. cmiiw. ke3 ny saya rasakan di pulsar200ns, 1.value ok 2.desain mantap(relatif) 3.mesin gahar(sekali lg perlu pembuktian lbh lnjut).
    《♥p200ns♥》

  8. masalahnya performa motor sekarang rata-rata hampir sama alias selisihnya ga beda jauh… jadi tampang yang akhirnya pegang peranan sama seperti kita liat wanita… pertama yang dilihat tampangnya dulu kan klo tampangnya udah ngga sesuai selera ngga akan dideketin.

1 Trackback / Pingback

  1. Pertimbangan memilih motor. « learningfromlives

Leave a Reply