Stoner Vs Rossi…

Casey Stoner memang sekarang jadi calon kuat juara dunia bahkan ketenarannya seiring meredupnya bintang Valentino Rossi.. tapi menurut legenda Motogp Giacomo Agostini Valentino Rossi  mempunyai “sesuatu” yang bisa dinikmati oleh penggemar motoGP,bahkan ketika di punya motor yang super tidak akan begitu saja “lari” untuk melepaskan diri dari para pesaingnya.. 

Masih menurut Giacomo Agostini Rossi adalah rider yang sensitif terhadap motor..motor harus benar2 pas untuk menjadi juara.. berbeda dengan Stoner agresif,totally..!!! Hasilnya bisa dilihat kala mereka nyemplak motor Ducati… dan menurut Agostini Stoner mirip dengan Mike Hailwood dimana dulu dia juga pernah merasakan motor yang ditunggangi Hailwodd yang mana dengan motor yang kurang nyaman dan enakpun bisa menjadi Juara…artinya walaupun dengan motor yg agak kurang juoss pun hajarrr.. libass … beda dengan Rossi motor harus sempurna secara keseluruhan…

Well tiap orang pasti punya kurang lebihnya… Rossi dan Stoner masing2 punya ciri khas sendiri..dan itu bukan suatu hal yang buruk… stoner yang suka melarikan diri dan rossi yang suka bikin balapan menarik..atau stoner yang selalu agresive diatas motor dibanding rossi yang peka..itu adalah bawaan lahir mereka :mrgreen:

Related Articles

33 COMMENTS

  1. pembalap yang bener2 bagus ngga cuma jago negas & sering menang aja…
    tapi juga harus pinter ngembangin motor biar enak dipakai semua rider + jago menghibur penonton dengan aksi2nya..
    jadi menurut saya yang paling jago adalah “you know who”

      • Wah si Jaos udah kayak toge main nyampur aja, ngak ngerti kalau kalau toge dicampur rendang bikin hilang selera ekekekkekekkkkk 😆

      • Oh iya sorry sorry, kan kau lidah tak bertulang…soal ‘selera rendang hasut campur toge licik’ tinggi kali citarasanya…dan tgntg situasi kan.

  2. jujur saja jika anda sebagai pembalap pasti ingin sekali sejauh mungkin meninggalkan lawan-lawanya bukanya bermain-main dengan lawan-lawanya ya kan???nggak usah munafik..
    dulu waktu rossi di honda tahu power motornya di atas yamaho dan susuki dan kaoskaki..makanya dia main-main ibarat di kasih voor gitu.. karena tahu dengan motor rc211vnya bisa melibas semua lawan meskipun start dari belakang atau paling buncit sekalipun!
    tapi apakah sekarang rossi bisa bermain-main???? boro-boro bermain-main dia sendiri masih tidak berdaya apa-apa?? jadi semua pasti ada masanya sendiri dan sekarang bukan masanya rossi,,,sekarang masanya pembalap-pembalap muda!

  3. Rossi ingin nantinya bukan hanya dia yang bisa menang dengan ducati, tapi juga Hayden, Barbera, Capirossi, dan Karel.
    Tapi aku tetap suka si tukang batu, Gas Pollll teruuuss…… !!

  4. stoner dengan gayannya dulu tahun 2007 bisa juara dunia naik ducati, tapi sekarang motor ini dipegang oleh rossi dengan style yang beda hasilnya bisa dilihat sendiri gimana?. jika keduanya pakek motor dengan spek yang sama gimana hasilnya ya?.

  5. sayang stoner bukan type penghibur, klo dia tau motornya power full harus nya dia bisa sedikit ” main2″ dengan lawannya kyk Jlo, pedrosa, jadi nontonnya enak, ngak ngacciir aja..:)
    kyk rossi dulu, die tau motornya power full, die ngak penting pole position…mau urutan 11 kek, no problemo..toh juara juga..jadi kan nontonnya enak, disalip satu2…

    ngak boooring….

    • beda orang beda permainan bro.. kalo booring nonton sinetron aja nggak usah nonton motogp,,kan udah ada skenarionya.. 😛

      • ekeekekkekekekek ada yang bilang bosan tapi masih nonton ajah wkakakkakakkak 😆
        emang komentar beginian lagi ngetren. xixixix

  6. Secara gak langsung giacomo agostini ingin mengatakan bahwa Skill membalap yg dimiliki stoner jauh lebih bagus jika di bandingkan rossi karena rossi hanya bisa menang jika dia memiliki motor yg perfeksionis sehingga Rossi gak akan bisa juara jika tidak memiliki motor yg sempurna dan semua rider akan mampu memenangi kejuaraan jika mereka memiliki motor yg bagus namun sangat berbeda dengan Stoner yang tidak terlalu bermasalah dengan motor yg kurang sempurna karena di sinilah skill dari seorang rider di butuhkan untuk menutupi kekurangan dari motor yg kurang sempurna karena untuk mendapatkan motor yg sempurna tidak bisa di dapatkan dalam jangka waktu yang singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page