Tiada Bosan2nya nonton Film Torque.. motorcycle action movie… !!

Triumph Daytona 955i

Sampai gak ingat berapa kali stasiun TV menayangkan Film ini berulang2..tapi gak bosan juga ane nonton nih pelem…. kerennn yah 🙂

Diantaranya menggunakan motor2 sbb: Honda VTR 1000 SP1 ( RC51),Aprilia RSV Mille,Honda CBR 954 RR,Triumph Daytona 600 TT,Triumph Daytona 955i,MTT Y2K……..plus beberapa type CBR,harley,N250(figuran kalee.. :mrgreen: )

Triumph Daytona 600

2000 Suzuki GSF Bandit 1200(Monet Mazur),Yamaha R1(Jaime Pressly)

Honda VTR 100SP,Aprilia RSV Mille,Honda CBR 954 RR

Monet Maskur Mazur..tapi motornya apa yah.. ?? 😀

26 Comments

  1. wADUH yg naik triump mimik mukanya kayak ad yg terjepit tuh gara2 cewekna duduk terlalu maju 😀

  2. Saya punya VCDnya memang keren film ini… sama Full throttle andy lau om keren tuh

  3. tp syg aksinya lebih banyak tipuan kamera… banyak gambar bohongnya. apalgi bagian akhir, pas kejar2an pake kecepatan yg ga masuk akal…
    tp kalo lg diputar, sy suka nonton.

    tron lebih jelas. emang film animasi…

  4. bagian akhirnya gak masuk akal..masih bagusan BikerBoyz..tapi IMHO film motor paling bagus Full Throttlenya Andy Lau.. membangkitkan kenangan masa kejayaan dua tak *padahal ane belum pernah pakai 2 tak*

  5. wah gara2 nonton film ini saya ngerogoh kocek sampek 15jt buat ngerombak motor honda megapro 2007 saya jadi mirip kayak aprillia RSV n saya juga sampek hunting jaketnya

Leave a Reply