Berapa harga yang pantas buat Suzuki Nex(Indonesia) …???

Bagasi nex Vs Spacy

Rupanya Suzuki juga akan brojolin Skutik barunya diakhir tahun ini dengan desain yang “Taiwan” banget… akankah sukses mendulang angka penjualan buat barisan skutik suzuki.. dan berapa kira2 harga yang pantas buat skutik ban mungil ini…

Tampil dengan ban ring 10  membuatnya tampak imut namun kesannya lincah dan feminin..cocok buat cewek neh 🙂 dengan spakbor yang menyatu membedakan dari skutik yang moncer dimarih… berani??? siapa takut… kalau memang benar ini juga untuk meladeni trend baru skutik spacy yang helm in….kalau ini mah double helm in.. maka untuk harga harus dibawah spacy dong…kalau mau fight… lagian kubikasi mesin isunya 110cc juga……….. kalau nex diluar sono 125cc 🙂

Spacy Rp 11.750.000 nah berani gak pasang harga Rp 11.000.000 :mrgreen:

28 Comments

  1. ga mungkin sekelas spacy ini…. la wong fiturnya jauuhh… nex ini spido digital, ada takometernya, buka jok, tutp bensin di satu kunci, lampu LED, injection, sok stereo, spion kayak punya mobil yg gerak kacanya doang rumahnya ga…. kisaran 14an atau bakal lebih ini mah….

    • mungkin versi sini pake karbu saja ,spion biasa so dapet harga murah . 11.250 – 11.5 juta bisa lah

  2. downgrade kyknya bro, dnger2 pake basis mesin titan, ring besar +spakbor dpn, spido analog, bodynya agak di redesign menyesuaikan ban, plus harga kompetitif menggantikan spin…

  3. seandainya kawasaki jg jual curve nya disini…. pasti honda gk bisa sombong n koar2 bagasi paling gede, hampir sama kyk NEX, CURVE (cuman buat expor filipina) bagasainya bisa masuk helm 2biji, mo masukin jas hujan,payung,ember baskom atau yg lain jg bisa.

  4. buju buneng…
    mainya gesit bgt niiii…
    diancam habis”an niiii,ternyata ada bagasi yang lebih besar lagiiii!!!!
    slain helm bisa ,masuk bayi dong?????
    hahahaha….
    canggihnya!!!

  5. 10 juta an ajalah…. di jawa murah nyampek sini mahalan lagi …… hmmm sebisa mungkin murah ajalah ya..entar aq pasti beli

  6. yah.. ternyata bagasinya tak seperti dalam gambar diatas … kecewa mode on klo seperti gambar diatas dijamin laku keras dech…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*