Simoncelli Merusak Pesta Ultah Yamaha….Terlaluuuu…!!!

Harusnya hari ini yamaha factory racing merayakan ultah kiprahnya di ajang balap dengan meriah,semua ridernya podium ….terlihat dilap awal duo rider pabrikan melaju dengan sangat cepat….dan terlihat begitu bagus dan cepatnya hari ini….tampaknya rencana ini berantakan…simoncellilah penyebabnya..walaupun terjadi karena accident dan tidak bisa terhindarkan namun masih merupakan hal yang kurang memuaskan bagi tim yamaha…kedua rider mereka “on fire”…..memang ada ungkapan baru sekarang…jangan dekat-dekat simoncelli…! Memang bahaya berada disekitar dia :mrgreen:
Hal ini memang wajar saja..dilap awal dimana ban belum “panas”pun simon pasti liar bawa motornya dan memang bahaya berada disekitarnya…sekali lagi jangan dekat2 simoncelli…sang penyeruduk… 😆

Related Articles

23 COMMENTS

  1. ben spies mantap, kayaknya M1 sdh nemu sting motor terbaik nih, buat kribo klowor pembalap abal2 nih si mecicil pecicilan, ganti pembalap indonesia aja…

  2. GutJob SImooo 😆 laen kali tubrukin rider YangMahal laennya biar bisa gantian naek podium para pembalap kelas dua kan juga pengen ngerasain juara 😆

    • masalahnya lorenzo paling dekat tepat dibelakangnya kribo mecicil pecicilan, coba anda sbgai lorenso bisa gak menghindar, secanggih apapun sistem remnya gak mungkin bisa menghindar dngan jarak cuma 1/2 meter dngan kecepatan tinggi…

  3. Mas arief, sales honda mah kagak usah ditanggepin. Percumah aja. Baca2 di warung laen jg isinya orgnya ituuùü2 aja, bikin bosan. Comment nya pd gak bermutu, asal bacot. Maklum mreka kan jualan.

  4. Kalo lorencok marah berarti otaknya itu goblok udah resiko kali kalo dia jatuh murni kesalahannya,lha dia jatuh kan karna nabrak bukan di senggol dan ini murni kecelakaan yg sering terjadi di balapan jadi gak usah protes

    • berarti klw ente naik motor disenggol orang senyam-senyum aja, gak marah sama yang nyenggol yah… ha2 P)

  5. klo somonceli terus-terusan buat jatuh rider lain mungkin tahun depan bakalan didupak dari arena motogp atau didemo pembalap laen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page