Modif apa yang kamu lakukan jika bisa beli CBR250R…???

Bagi yang belum kesampaian dan mimpi bisa beli CBR 250.. ini hanya sekedar berandai-andai saja … kalau seandainya CBRmu sudah didepan mata(beli tentunya) modif apa yang ingin anda lakukan….

Tentu saja bisa dari yang ringan sampai tuning… tapi ini yang ringan saja…

Dari cuma tambah box buat touring…. ???

atau yang lebih matching… !!!

atau Yoshing murah saja……….. plus sticker :mrgreen:

Related Articles

44 COMMENTS

  1. sedehana aja, langsung ganti lampu hid bixenon with projector OEM mobil punya.. :mrgreen:
    tapi fitting lampu tetep sopan yach, ngga menyilaukan yg di depan, kecuali saat highbeam..

  2. Blog jenengan kulo dadosaken bookmarks,dadose menawi wonten artikel huanyar…,lngsung jemunuk…,wkwkwk

  3. selain mongtornya yang perlu dimodif itu bikernya juga ….
    masa motornya gagah bikernya culun … gak pake helm, gak pake knee protektor, gak pake jaket, malah pake sendal jepit … kalu bisa … kalau bisa sich ya tampangnya juga dipermak biar keliatan lebih muda …. 🙂

    • 😆 😆 😆 😆 😆
      😆 😆 😆 😆 😆
      😆 😆 😆 😆 😆
      😆 😆 😆 😆 😆
      😆 😆 😆 😆 😆

  4. jangan pake knalpot racing. pernah sekali disalip sama CBR 250 pake knalpot racing. Suaranya persis bebek. Modif jadi 2 silinder aj deh. kqkqkqk…

  5. @ smart f4iz lah nmp itu sohc to ?
    Mungkin bobok knalpotnya gak bener sama knalpot murahan….
    Aku di youtube denger suara cbr termignoni exhaust sama remus exhaust enak kok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page