Makam sepeda motor hiiiii ngeriiiiiiiiiiiiiiii…. !!!


Emang ada makam buat motor…ada dong… namanya aja makam yah kumpulan motor yang sudah mati..rongsokan lah tepatnya..kalau di Indonesia sudah nongkrong di loak..besi tua neh….

Nih penampakannya……….

Lagi… ada pemulung disini gak yah 🙂

wah kalau aku berada disana bisa kanibal yang masih laik pakai tuh… dibangun motor lagi bisa kayaknya “Dibangkitkan dari kubur

26 Comments

  1. itu lah hebatnya orang Indonesia, Sampai-Sampai tak ada Sampah yang tak bisa di Mamfaatkan di Negri Ini..
    Di luar sono setiap barang menerapkan akumulasi penyusutan kali yaaa..

    PISS ah..

  2. pemilik motornya pasti udah tua. Kelihatan dari jenis motornya. Gak ada kan motor yang memacu adrenalin, kaya fireblade, zx 10R, Gsxr 1000, atau R1, CBR 600RR,ZX 6R , R6, Gsxr 600 dsb.
    adanya motor tua jadul, yang 80 udah empot2n. Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*