Melihat Sifat Wanita Dari Cara Bonceng Motor…




Pernah bonceng perempuan..?  pasti lah entah itu mbah(nenek) sendiri :mrgreen: tapi kita bisa lihat loh dari cara dia bonceng akan terlihat bagaimana sih watak sifat atau karakter wanita tadi… apalagi nih perempuan baru kita kenal….

BONCENG NYAMPING
Kalau yang begini termasuk wanita pemalu,lugu,sopan,menghormati orang lain.. sulit untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang baru dikenal… dan cocok untuk dijadikan istri (kalau masih bujang a.k.a jomblo )

🙂

🙂


BONCENG NGANGKANG
Nih perempuan flexible,mudah bergaul.. supel tidak memilih milih dalam berteman…
Enaknya buat istri simpenan….

🙂

🙂

BONCENG HADAP BELAKANG
Yang ini kurang kerjaan :mrgreen: dan suka cari perhatian… :mrgreen:
Kalau ini gak enak buat jadikan teman atau istri..kurang kerjaan… :mrgreen:

HANYA SEBUAH GURAUAN JANGAN DIANGGAP SERIUS..APABILA ADA KEMIRIPAN KISAH HIDUP ANDA..INI BUKAN SUATU KESENGAJAAN … PISSS..

KOMBINASI :mrgreen:



35 Comments

  1. kalo suka bonceng berdiri dan atau d stang motor sepeda di sinyalir besar kemungkinan jadi istri kelak, hehehe pengalaman pribadi
    @ pacar smp berangkat sekolah, maen, les, dll kadang naik sepeda balap tanpa gandhengan belakang enjoy aja artinya susah senang sudah sehati kisanak… “semoga sampai beranak cucu… Amin”

  2. @kisanak tua
    Hehehehe curhat, khan saya golongan susis jg xixixi
    @all
    Bg yg suka mbonceng d dpan artinya ingin selalu d peluk, di ayomi dan d lindungi
    @kisanak nanapro
    Bonceng mundur smpe belakang artinya jok perlu d buat licin semprot aja dg cairan silicon pengkilat cat mtor, dan sering2 rem mendadak artinya adalah cwek yg suka kejutan alias surprise xixixi

  3. Bonceng cwe kadang bikin pegel,jjs aja tangannya ngelingker ke leher,ya pegel…
    Tapi mantep,cuma malu diliatin org :mrgreen:
    klo gak palanya nempel dibahu… Beuhh…

    @sobek2
    wah jurus jitu,pake k*t bl*ck m*gic aja,dijamin serr serr ada yg nyodok dari belakang :mrgreen:

  4. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka Blog>> “SATRIYABISNISS”

Leave a Reply