Kenapa Yamaha dan Honda beda sebut bebek…?

Memang yang punya yah yang berhak menentukan…loh… yaiyalah buktinya kenapa honda kasih nama CBR masih ada aja yang “gak terima” karena lebih cocok VFR… lah itu terserah yang punya duongg…. :mrgreen:

Demikian pula dalam penentuan jenis produk yang dibuat mereka mau sport,touring,replica racing bahkan moped,bebek,cub itu juga menjadi kebebasan ATPM nya duongggg… :mrgreen:

Tapi ingat asal nama itu gak bikin rakyat bikers di jagad permotoran tanah air ini jadi tambah puyeng  aja… makanya perlu adanya suatu pencerahan siapa yah yang mo jelasin 🙂 ….

lah kenapa di website mereka gak disebut ajah motor bebek..gak keren kalee… nih gambarnya bro…

Bebek itu apa sih????? klik disini…!!!

Moped itu apa sih???? klik disini…!!!

Yamaha menyebut moped untuk varian bebeknya
Kalau honda cub....
Suzuki lain lagi Underbone bro
kalau Kawasaki setali tiga uang dengan Yamaha

Related Articles

26 COMMENTS

  1. Kenapa Yamaha dan Honda beda sebut bebek…?
    lah itu terserah yang punya duongg…. :mrgreen:

    jawaban yg ilmiah hohoho tapi bener juga, klo punya anak trus bapak ibunya yg kasi nama, ko orang yg protes itu yg aneh xixixi

  2. emang lbh bagus underbone.. mending jangan sebut2 bebek lagi lah ya…
    lagian siapa itu yg mulai nyebut bebek..?? kenapa harus diikutin istilah itu… wekekekekek

    Satria FU, RU >> U = UNDERBONE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page