Ternyata hoby ngeblog,fotografi,motor saling menunjang…


emang suatu hal kalau berangkat dari hoby pasti menyenangkan tak ada rasa keterpaksaan ..mengalir begitu saja… dinikmati.. hmm… tapi bagaimana jika seseorang mempunyai lebih dari satu jenis hoby… ??
Dan apakah semua hoby itu dapat saling berdampingan atau justru menghambat… tak terasa hampir 2 bulan ngeblog 🙂 tulis menulis suka,naik motor apalagi…dulu kecil naik pit(sepeda onthel) dan ngelayap kemana2… lalu apakah fotografi(istilah kerennya) mendukung 2 hoby diatas… jawabnya sudah pasti mendukung sekali…


Kenapa blog & foto satu hal yang gak bisa dipisahkan artikel tanpa foto ibarat “SAYUR TANPA GARAM”…bahkan bisa dibilang HOAX :mrgreen:

hoby touring motor& foto sama aja masa moment & view bagus selama perjalanan gak diabadikan …sayang sekali khan…. artinya ke-3 (blog,motor,foto) hal itu sangat2 menunjang…. oke bagi yang belum suka ngeblog & touring & fotografi ayo kita mulai dari sekarang….. keep brotherhood & bloggerhood..

34 Comments

  1. belum bisa nyiapin waktu buat numpahin uneg2 ke bentuk tulisan (harus standby 7 x 24 jam), ya ga cuma motor aja sih, ya kebun, kuliner, ato kejadian sehari-hari yang biasa saja tapi sebenarnya kadang ada keunikannya.. sementara bikin ID aja dulu di WP :mrgreen:

  2. Gambar nduwur…

    Kayaknya D7000. Wah pingin aq…kok rata²
    skitar 12jt. Tapi ada yg nawari 8 jt lengkap 🙁

    Nggarai pingin thok aé…

    OON : OT
    (bukan oot : on loh)

Leave a Reply