Honda CBR sepanjang 10 kilometer…busyettttttt….

parade CBR
Nah kalau yang ini adalah parade terbesar juga tapi khusus merk motor CBR broā€¦mereka berusaha membuat barisan dengan CBR sepanjang 10kmā€¦. ckckckckckckā€¦. bro aziz ikut gak yahā€¦.. šŸ˜†

Acara itu dilakukanĀ  Club honda CBR,untuk merayakan ulang tahun CBRclub negeri Belanda itu.. (30 agustus)
cbr
nih Videonyaā€¦

58 Comments

  1. uuuuiiiih ramenya….
    macam tentra je baris-baris…
    ā€œZOOM Rih, motor konsep bermesin aprilia V4ā€³
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/02/zoom-rih-motor-konsep-bermesin-aprilia-v4/

  2. Waaaa….
    KAlo ndik Malang ada acara gitu, aq mau urun
    serta dong…asal motornya di rumah ada…
    xixixixixi

  3. inilah motor terpanjang di dunia >>> CBR 1 km
    waduuuhhhh belok kiri kanannya bagemana yah ???
    jalannya juga harus gimana gituh … motor 1 km wadooohhh panjang banget, rantenya juga harus 1 km juga tuh … wadoohh … šŸ™‚

  4. Kapan yo Indonesia nganakke parade bebek goreng 10 km ben penunggu2 warung otomotif ngrasakke wareg ma’em bebek goreng! He.he.he… Kabur…

  5. klo ulang thn motor bebek di jakarta gak perlu parade lagi tuh..tiap hari klo pagi sore antrian bisa lebih dari 10KM …wkwkwkw….

Leave a Reply