Honda CBR sepanjang 10 kilometer…busyettttttt….

parade CBR
Nah kalau yang ini adalah parade terbesar juga tapi khusus merk motor CBR bro…mereka berusaha membuat barisan dengan CBR sepanjang 10km…. ckckckckckck…. bro aziz ikut gak yah….. 😆

Acara itu dilakukan  Club honda CBR,untuk merayakan ulang tahun CBRclub negeri Belanda itu.. (30 agustus)
cbr
nih Videonya…

58 Comments

  1. uuuuiiiih ramenya….
    macam tentra je baris-baris…
    “ZOOM Rih, motor konsep bermesin aprilia V4″
    dewataspeedblog.wordpress.com/2010/12/02/zoom-rih-motor-konsep-bermesin-aprilia-v4/

  2. Waaaa….
    KAlo ndik Malang ada acara gitu, aq mau urun
    serta dong…asal motornya di rumah ada…
    xixixixixi

  3. inilah motor terpanjang di dunia >>> CBR 1 km
    waduuuhhhh belok kiri kanannya bagemana yah ???
    jalannya juga harus gimana gituh … motor 1 km wadooohhh panjang banget, rantenya juga harus 1 km juga tuh … wadoohh … 🙂

  4. Kapan yo Indonesia nganakke parade bebek goreng 10 km ben penunggu2 warung otomotif ngrasakke wareg ma’em bebek goreng! He.he.he… Kabur…

  5. klo ulang thn motor bebek di jakarta gak perlu parade lagi tuh..tiap hari klo pagi sore antrian bisa lebih dari 10KM …wkwkwkw….

Leave a Reply