Hot News

Lorenzo Crash Dan Patah Tulang..Siapa Yang diuntungkan…???

FTC_NED_MotoGP_Lorenzo_Crash-3
Pict: motogp.com
Walau pertempuran masih panjang namun jika lawan cedera otomatis pergerakannya akan lebih lamban...dan rivalnya akan dengan mudah menekuknya... dan meninggalkan gap point yang lumayan membantu unutk merebut title juara dunia.. karena ada kemungkinan besar dipastikan  Jorge Lorenzo absen  Assen karena patah tulang selangka kiri .. Tapi siapakah yang diuntungkan...???

marc-marquez dani-pedrosa

“Kamu yang Juara Dunia…enggak kamu…kamu.. ” .. :mrgreen:

Tentunya adalah Tim Honda..tapi siapakah… kalau RT sih 50% untuk kedua ridernya..karena walau marquez adalah “bocah ajaib” tapi rentan untuk jatuh..karena nyalinya yang kelewat besar.. beda dengan Pedrosa walau cenderung kurang ‘Ganas’ namun lebih hati-hati..dan sudah sering jatuh dulu dengan RCV…dan dipastikan kalau hujan Pedrosa didepan Marquez…

  • 1/Dani PEDROSA/Honda/123
  • 2/Jorge LORENZO/Yamaha/116
  • 3/Marc MARQUEZ/Honda/93
  • 4/Cal CRUTCHLOW/Yamaha/71
  • 5/Valentino ROSSI/Yamaha/60
  • 6/Andrea DOVIZIOSO/Ducati/59
  • 7/Nicky HAYDEN/Ducati/45
  • 8/Stefan BRADL/Honda/41
  • 9/Alvaro BAUTISTA/Honda/38
  • 10/Aleix ESPARGARO/ART/36

motogp-monster-energy-grand-prix-de-france-sirkuit ( motogp.com)

About ridertua (4832 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

33 Comments on Lorenzo Crash Dan Patah Tulang..Siapa Yang diuntungkan…???

  1. Dede bukan sales // 29 Juni 2013 pukul 12:01 am // Balas

    Ssssiiippp

  2. Yo pedrosa, tp kyknya seru ntar krn team satelit lebih kompetitif

  3. mamam
    bonus nya yang di untungkan :D

  4. gak papa,kasian si rossi biar sekali kali d dpan lorenzo,

  5. Wah, foto ceweknya vulgar nih. Aku dukung Marquez utk juara 2…

  6. Kayaknya vale jg seneng tuh si hohe ndlozor.

  7. Yang di untungkan yg jualan… heheee

  8. Yg untung tukang urutnya. Hehe

  9. rossi pun juga sedikit di untungkan,karena saingan berkurang :mrgreen:
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/06/29/waah-ini-benar-benar-sesaaat/

  10. YIMM hrs’y bertindak,,, cari TKI dari Cimande, utk diterbangkan buat percepat ksembuhan Lorenso… He, he,,

  11. bocahe dewe // 29 Juni 2013 pukul 7:27 am // Balas

    yang beruntung yang bisa mendapatkan bonuse :)

  12. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ // 29 Juni 2013 pukul 7:59 am // Balas

    wkwkwkwkwk…

    hari masih pagi udah ngomongin juara dunia…
    terlalu PD.

  13. katanya mau balik ke assen lagi :D

  14. Yamaha masih beruntung, yang patah tulang nya Lorenzo…. Kalau yang patah ring piston nya M1????? Tinggal peluru terakhir…………kentekan mesin tenan…….

  15. yg untung crat crut crot bisa pole

  16. Disinyalir tim repsol mlakukan syukuran tu, smoga rosi n crutlow bisa podium :x

  17. Disinyalir tim repsol mlakukan syukuran tu, smoga rosi n crutlow bisa podium. :x

  18. FBH harus mengadakan acara syukuran, karena jampi2 nya dari tahun kemarin akhirnya terkabul juga…

    hahaha

  19. aq mending jatoh nang pelukan foto yang paling terakhir…xixixix

  20. bocah_koplak // 29 Juni 2013 pukul 7:03 pm // Balas

    Wah bonusnya punya ‘monster’

  21. Dan ternyata, yg diuntungkan adalah Valentino Rossi

  22. jagonya pak de akhirnya menunjukkan taringnya, syukuran pakde

  23. Wes menang juara 5, jeee

  24. wah yang di untungkan sekarang Rossi donk.

  25. Mantap gan .. Jangan lupa kunjungi web ane juga.. Update MotoGP juga:
    Salam GP.. !!
    http://maniakmotogp.com

  26. Obat Herba PATAH TULANG Dan NYERI SENDI.
    GAMAT EMAS mengandung lebih banyak kolagen sebagai bahan perekat tulang, glukosamin dan kondroitin sulfat yang berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan gangguan persendian. Sangat efektif untuk mengobati patah tulang dan nyeri sendi. Harga Rp. 212.500,- (70 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 – 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.499 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: