Lorenzo Crash Dan Patah Tulang..Siapa Yang diuntungkan…???

FTC_NED_MotoGP_Lorenzo_Crash-3
Pict: motogp.com

Walau pertempuran masih panjang namun jika lawan cedera otomatis pergerakannya akan lebih lamban…dan rivalnya akan dengan mudah menekuknya… dan meninggalkan gap point yang lumayan membantu unutk merebut title juara dunia.. karena ada kemungkinan besar dipastikan  Jorge Lorenzo absen  Assen karena patah tulang selangka kiri .. Tapi siapakah yang diuntungkan…???marc-marquez dani-pedrosa

“Kamu yang Juara Dunia…enggak kamu…kamu.. ” .. :mrgreen:

Tentunya adalah Tim Honda..tapi siapakah… kalau RT sih 50% untuk kedua ridernya..karena walau marquez adalah “bocah ajaib” tapi rentan untuk jatuh..karena nyalinya yang kelewat besar.. beda dengan Pedrosa walau cenderung kurang ‘Ganas’ namun lebih hati-hati..dan sudah sering jatuh dulu dengan RCV…dan dipastikan kalau hujan Pedrosa didepan Marquez…

  • 1/Dani PEDROSA/Honda/123
  • 2/Jorge LORENZO/Yamaha/116
  • 3/Marc MARQUEZ/Honda/93
  • 4/Cal CRUTCHLOW/Yamaha/71
  • 5/Valentino ROSSI/Yamaha/60
  • 6/Andrea DOVIZIOSO/Ducati/59
  • 7/Nicky HAYDEN/Ducati/45
  • 8/Stefan BRADL/Honda/41
  • 9/Alvaro BAUTISTA/Honda/38
  • 10/Aleix ESPARGARO/ART/36

motogp-monster-energy-grand-prix-de-france-sirkuit ( motogp.com)

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA, MotoGp dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Lorenzo Crash Dan Patah Tulang..Siapa Yang diuntungkan…???

  1. Dede bukan sales berkata:

    Ssssiiippp

  2. erfandry berkata:

    Yo pedrosa, tp kyknya seru ntar krn team satelit lebih kompetitif

  3. roygagah berkata:

    mamam
    bonus nya yang di untungkan :D

  4. BOS CNC berkata:

    gak papa,kasian si rossi biar sekali kali d dpan lorenzo,

  5. Ikram berkata:

    Wah, foto ceweknya vulgar nih. Aku dukung Marquez utk juara 2…

  6. sinbe berkata:

    Kayaknya vale jg seneng tuh si hohe ndlozor.

  7. ecot vanzalin berkata:

    Yang di untungkan yg jualan… heheee

  8. Bikers Paramount berkata:

    Yg untung tukang urutnya. Hehe

  9. Mas Sayur berkata:

    rossi pun juga sedikit di untungkan,karena saingan berkurang :mrgreen:
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/06/29/waah-ini-benar-benar-sesaaat/

  10. Chy berkata:

    YIMM hrs’y bertindak,,, cari TKI dari Cimande, utk diterbangkan buat percepat ksembuhan Lorenso… He, he,,

  11. bocahe dewe berkata:

    yang beruntung yang bisa mendapatkan bonuse :)

  12. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ berkata:

    wkwkwkwkwk…

    hari masih pagi udah ngomongin juara dunia…
    terlalu PD.

  13. ipanase berkata:

    katanya mau balik ke assen lagi :D

  14. Nicole Kirby berkata:

    Yamaha masih beruntung, yang patah tulang nya Lorenzo…. Kalau yang patah ring piston nya M1????? Tinggal peluru terakhir…………kentekan mesin tenan…….

  15. orong-orong berkata:

    yg untung crat crut crot bisa pole

  16. Zr rider kndal berkata:

    Disinyalir tim repsol mlakukan syukuran tu, smoga rosi n crutlow bisa podium :x

  17. Zr rider kndal berkata:

    Disinyalir tim repsol mlakukan syukuran tu, smoga rosi n crutlow bisa podium. :x

  18. FBH harus mengadakan acara syukuran, karena jampi2 nya dari tahun kemarin akhirnya terkabul juga…

    hahaha

  19. edwin_b@n63t berkata:

    aq mending jatoh nang pelukan foto yang paling terakhir…xixixix

  20. sejutawarnaa berkata:

    waduh bonusnya :D

  21. bocah_koplak berkata:

    Wah bonusnya punya ‘monster’

  22. hgt berkata:

    Dan ternyata, yg diuntungkan adalah Valentino Rossi

  23. Bocah_Ugal berkata:

    jagonya pak de akhirnya menunjukkan taringnya, syukuran pakde

  24. potretbikers berkata:

    Wes menang juara 5, jeee

  25. Harga motor Honda berkata:

    wah yang di untungkan sekarang Rossi donk.

  26. harliadi13 berkata:

    Mantap gan .. Jangan lupa kunjungi web ane juga.. Update MotoGP juga:
    Salam GP.. !!
    http://maniakmotogp.com

  27. Fajar Kuswaya berkata:

    Obat Herba PATAH TULANG Dan NYERI SENDI.
    GAMAT EMAS mengandung lebih banyak kolagen sebagai bahan perekat tulang, glukosamin dan kondroitin sulfat yang berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak dan gangguan persendian. Sangat efektif untuk mengobati patah tulang dan nyeri sendi. Harga Rp. 212.500,- (70 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 – 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s