Categories: MotoGP

Marquez Disamperin Bezzecchi Tapi ‘Sembunyi’, Marc Lalu Bicara Lewat ‘Mikrofon’

RiderTua.com – Usai tes Valencia Selasa ini, Marco Bezzecchi harus menghadapi beberapa pertanyaan terkait konfrontasinya dengan Marc Marquez Minggu lalu. Karena masalah waktu, pembalap Italia itu berbicara di hadapan pembalap Spanyol itu setelah balapan berakhir, dan hingga Selasa ini dia tidak muncul lagi di hadapan media untuk mengevaluasi ungkapan orang yang, mulai sekarang, menjadi ‘mitra merek’ barunya.

Kronologisnya, pada lap pertama GP Valencia, Marc dan Marco bertabrakan di lintasan dan pembalap Italia itu terlempar keluar dalam aksi yang oleh steward digolongkan sebagai insiden balapan.

Empat lap kemudian, Marquez ditabrak oleh Jorge Martin, yang mengakhiri balapannya. Pembalap Spanyol itu mengalami benturan hebat dan dibawa ke klinik sirkuit, di mana dipastikan bahwa dia tidak mengalami cedera apa pun, jadi dia kembali ke truknya di bagian belakang garsai. Sesampai di sana, di televisi kita bisa melihat bagaimana Bezzecchi masuk juga ke tempat itu atau disamperin.

Marquez Disamperin Bezzecchi Tapi ‘Sembunyi’

Marc Marquez – Marco Bezzecchi

Usai balapan, pembalap Italia itu mengaku senang, dengan menyatakan bahwa Marc adalah pembalap paling kotor di MotoGP, yang menyiratkan bahwa para steward melindunginya. “Saya mencoba berbicara dengan steward, lalu saya mencoba berbicara dengan Carlos Ezpeleta (direktur olahraga MotoGP) dan tidak ada yang mau mendengarkan saya, jadi saya pergi ke truk Marc dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak melihat saya, tapi itu tidak mungkin.”

Sore itu juga, Marquez berbicara kepada media, pada larut malam, Marc menunjukkan bahwa dia marah dengan sikap Bezzecchi dan berkata.. “Saya tidak akan menyia-nyiakan waktu saya dengan pembalap itu. Ketika dia dewasa, dia akan menyesali apa yang dia katakan kepada saya di dalam truk,” katanya..

Setelah berjam-jam dalam cuaca panas, Bezzecchi menyadari bahwa pergi ke truk Marc adalah sebuah kesalahan, karena dia benar-benar akan dimanfaatkan oleh media.

“Saya bukan orang seperti itu, tapi saya adalah seseorang yang punya nyali untuk mengungkapkan apa yang saya pikirkan. Itu yang saya lakukan karena itulah yang saya lakukan dengan semua orang, saya mengatakan apa yang saya pikirkan, saya tidak peduli dengan komentarnya, tapi membaca hal-hal yang tidak menyenangkan itu bagi saya adalah pengalaman buruk, yang tidak saya perlukan, karena itu tidak benar.”

Selama tes hari Selasa, Bezzecchi bertemu Marquez di trek dan mengikutinya selama beberapa lap, bahkan ketika dia memasuki jalan garasi, meskipun pembalap Spanyol itu melaju sangat lambat.

“Saya mengikutinya karena dia melambat dan tidak bergerak. Tapi saya sudah melihatnya beberapa kali dan dia sudah membalap dengan sangat baik.. Kita semua tahu Marc cepat, kami sudah memperkirakan seperti itu. Dia tidak mengejutkan saya, saya rasa tidak ada yang terkejut. Motornya kompetitif dan dia juara dunia,”  kata Bezzechi tentang debut Marc Marquez dengan Ducati..

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Maverick Vinales : Le Mans Salah Satu Trek Dimana Kami akan Menjadi yang Terkuat

RiderTua.com - Menurut Maverick Vinales, Aprilia RS-GP tidak pernah sekuat sekarang. Pernyataan pembalap pabrikan Aprilia tersebut bukan omong kosong, hal itu…

9 Mei 2024

Dua Model Neta V Telah Dipesan 108 Unit di PEVS 2024

RiderTua.com - Neta sempat menghadirkan model facelift dari Neta V yang dikenal sebagai V-II pada bulan lalu. Seharusnya dengan dirilisnya…

9 Mei 2024

Wuling Kumpulkan 252 Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024

RiderTua.com - Mobil listrik Wuling di Indonesia kini bertambah satu dengan dihadirkannya Cloud EV. Meski dijual lebih mahal dari Air…

9 Mei 2024

Mampukah Joan Mir Mematahkan Kutukannya di Le Mans?

RiderTua.com - Joan Mir kini lebih percaya diri untuk menghadapi GP Le Mans setelah tampil lebih baik di Jerez. Jika…

9 Mei 2024

Warna Suzuki MotoGP, Skutik Suzuki Avenis 125 Baru Resmi Meluncur

RiderTua.com - Warna motor balap Suzuki di MotoGP punya tampilan yang khas dan mencolok. Kali ini warna tersebut hadir pada…

9 Mei 2024

Marco Bezzecchi : Selalu Kuat di Le Mans

RiderTua.com - Akhir pekan ini akan digelar seri ke-5 MotoGP musim 2024 di GP Prancis. Bagi Marco Bezzecchi sirkuit Buggati…

9 Mei 2024