Pecco Bagnaia : Pergelangan Kaki Saya Sudah Sembuh

Francesco Bagnaia

RiderTua.com – Menjelang GP Mugello, Pecco Bagnaia unggul hanya 1 poin dari runner up Marco Bezzecchi. Di balapan kandang Ducati, juara bertahan itu ingin kembali bersinar dan memperpanjang keunggulannya. Pembalap asal Turin-Italia itu telah pulih dari cedera yang dideritanya saat duel di Le Mans.

Tulang pergelangan kaki kanan yang retak kini telah sembuh dan Bagnaia tidak sabar untuk kembali bertarung di barisan depan dalam balapan akhir pekan ini. “Membalap di depan fans kami di Mugello selalu dikaitkan dengan emosi yang hebat. Pergelangan kaki kanan sudah sembuh dan seharusnya tidak menimbulkan masalah bagi saya,” ujar pembalap berusia 26 tahun itu.

Pecco Bagnaia : Pergelangan Kaki Saya Sudah Sembuh

“Beberapa minggu lalu, bersama Enea kami melakukan tes di Mugello dengan Panigale V4 S dan sebelumnya saya telah berada di Misano tanpa masalah. Ini akan menjadi akhir pekan yang penting bagi kami, penonton pasti akan memotivasi kami untuk mendapatkan hasil yang bagus di balapan kandang kami,” lanjut Francesco Bagnaia.

Rekan setimnya Enea Bastianini juga telah pulih dari cederanya dan akan melakoni balapan dengan ekspektasi tinggi. Sebagai informasi, pembalap berusia 25 tahun itu mengalami cedera pada sprint pertama di Portimao dan telah melakukan upaya comeback di Spanyol. Namun, rider asal Rimini-Italia itu harus menghentikannya setelah latihan bebas karena dia masih merasa sangat kesakitan.

Sejak itu, Bastianini bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya. Keinginannya untuk mencapai hasil puncak pertamanya di Mugello sangat kuat. “Saya sangat menyukai Mugello, tetapi di masa lalu saya belum pernah mencapai hasil yang bagus di sana. Tujuannya adalah untuk mengubahnya tahun ini,” ujar Bestia.

“Itu pasti tidak akan terjadi mudah setelah absen begitu lama. Beberapa minggu yang lalu saya mengendarai Panigale V4 S di Mugello dan rasanya menyenangkan. Tapi tentu saja ada sesuatu yang berbeda untuk keluar dengan Desmosedici GP. Tapi saya pasti sangat termotivasi dan saya berharap bahwa saya akan melakukannya dengan baik di balapan kandang kami,” pungkas Enea Bastianini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *