Mazda Tambah Model CX Lagi, CX-70?

RiderTua.com – Mazda direncanakan akan merilis CX-90 pada tahun ini. Sehingga mereka bisa menambah lebih banyak lini mobil SUV yang dimilikinya, apalagi model berukuran besar. Namun ternyata Mazda ingin menambah satu lagi model lainnya, yaitu CX-70. Model ini kemungkinan akan diluncurkan bersama dengan CX-90.

Baca juga: Mobil SUV Mazda CX-90 Bakal Gendong Mesin 6 Silinder?

Mazda akan Tambah Satu Lagi Model CX Series

Mobil SUV memang semakin banyak dicari oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Mungkin inilah yang membuat Mazda terus memperkenalkan model CX series terbarunya. Termasuk mengembangkan varian lebih besar dari model CX yang sudah ada, seperti CX-60 yang dirilis beberapa bulan lalu.

Mazda akan menghadirkan CX-90 sebagai SUV paling besar yang dimilikinya, tapi tetap memiliki fitur melimpah. Ternyata tidak hanya model ini yang akan dirilis nantinya, ada juga CX-70 yang dipersiapkan peluncurannya. SUV bongsor tersebut juga memakai platform yang sama dengan CX-90.

(Carscoops)

Banyak SUV Baru

Walau memakai platform-nya CX-90, CX-70 disebut hanya bisa muat lima penumpang saja, karena hanya ada dua baris jok yang disediakan. Tapi setidaknya ini dapat memberikan ruang bagasi lebih lega, sehingga pengguna dapat memuat banyak barang bawaan didalamnya. Mesin 2.500 cc plug-in hybrid dan 3.300 cc 6 silinder dari CX-90 kemungkinan juga akan dipakaikan pada CX-70.

Untuk desainnya, CX-70 memiliki tampilan yang begitu berkelas, walau bodinya begitu mengotak, tidak seperti model CX lainnya. Tapi dengan ini, bagian dalam kabinnya menjadi lebih lega dan lebih nyaman, sehingga inilah yang menjadi keunggulan dari model CX satu ini. Walau untuk peluncurannya belum dipastikan, tapi Mazda menyebut akan segera dirilis tahun ini bersama dengan CX-90.

Mungkin model ini cukup bagus untuk dijual di Indonesia. Meskipun untuk mendapatkan modelnya baru bisa dilakukan beberapa tahun lagi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives

You cannot copy content of this page